Berita Sungailiat

Bupati Bangka Sebut akan Evaluasi Tenaga Kontrak di Perayaan HUT Pol PP Kabupaten Bangka ke 69

Bupati Kabupaten Bangka Mulkan bersama Wakil Bupati Syahbudin memperingati HUT Pol PP ke 69 , Satlinmas ke -57 dan Damkar ke 100

Bupati Bangka Sebut akan Evaluasi Tenaga Kontrak di Perayaan HUT Pol PP Kabupaten Bangka ke 69
Bangka Pos/Riki
Bupati Kabupaten Bangka Mulkan bersama Wakil Bupati Syahbudin memperingati HUT Pol PP ke 69 ,Satlinmas ke -57 dan Damkar ke 100 di rumah Dinas Bupati Bangka, pada Rabu (10/4/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Bupati Kabupaten Bangka Mulkan bersama Wakil Bupati Syahbudin memperingati HUT Pol PP ke 69 , Satlinmas ke -57 dan Damkar ke 100 di rumah Dinas Bupati Bangka, pada Rabu (10/4/2019).

Ratusan anggota Pol PP terlihat berkumpul, mendengarkan arahan Bupati Bangka Mulkan, ia mengatakan dengan momentum ulang tahun ini diharapkan semua pegawai melakukan intropeksi diri.

"Sebagai penegak perda mari kita tingkatkan kinerja, jagalah nama naik, untuk terus bertanggungjawab, berintegritas, tingkatkan dari pada kualitas,"jelas Mulkan, dalam kegiatan tersebut, Rabu (10/4/2019).

Ia menambahkan, perlu ada evaluasi terhadap tenaga kontrak yang ada di Sat Pol PP, Damkar apabila tidak maksimal dalam bekerja.

"Kita rencanakan akan bentuk sendiri, Pol PP dan pemadam kabakaran harus sendiri memiliki OPD masing masing. Termasuk ke depan kita akan melakukan evaluasi terhadap tenaga kontrak kita dengan bertambahnya usia, perlu ada evaluasi dan introspeksi diri supaya tidak terkena eliminasi,"tegasnya.

Sebagai penegak perda, Mulkan mengajak para pegawai untuk meningkatkan kinerjanya, nama baik, serta bertanggung jawab untuk bersinergi. 

Dalam perayaan HUT Pol PP juga dihibur dengan musik orgen tunggal, Bupati Mulkan bersama wakilnya juga turut menyumbangkan dua lagu dalam kegiatan tersebut, sementara puluhan anggota Pol PP dan Damkar bergoyang bersama.

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved