Terganggu Ulah Orang Berpacaran, Remaja Ini Beli Banyak Tiket Bioskop: Dunia Bukan Milik Kalian

Entah merasa trauma atau kapok dengan pengalamannya itu, ia bahkan rela memborong tiket bioskop.

Terganggu Ulah Orang Berpacaran, Remaja Ini Beli Banyak Tiket Bioskop: Dunia Bukan Milik Kalian
Tribunsumsel.com/ Net
gedung bioskop 

BANGKAPOS.COM  - Menonton bioskop menjadi kegiatan asyik yang sering dilakukan, terutama untuk kaum muda.

Terlebih pada awal tahun ini banyak film menarik yang akan dirilis dan patut untuk ditonton. 

Tak cuma film Indonesia, film Hollywood juga memenuhi jadwal bioskop di tanah air.

Banyak orang yang berlomba-lomba beli tiket bioskop agar tak ketinggalan film yang yang dinantikan.

Tapi pernah tidak, ketika sudah berada dalam studio bioskop, bukannya fokus menonton film, kalian malah terganggu karena banyak orang pacaran?

Alhasil bukannya menikmati film yang sudah dinanti-nanti, justru bisa jadi badmood karena pemandangan dalam bioskop yang isinya orang-orang sedang pacaran.

Sepertinya pengalaman pahit ini dirasakan remaja laki-laki pemilik akun Twitter, @MasturaAnand.

Entah merasa trauma atau kapok dengan pengalamannya itu, ia bahkan rela memborong tiket bioskop.

Ia membeli 5 tiket dan hanya akan menggunakan kursi bagian tengah yang dibelinya, sehingga ia berharap 2 kursi kosong di kanan dan kirinya tidak akan dipakai orang pacaran.

Hal ini dibagikannya melalui akun twitternya, @MasturaAnand pada Minggu (7/4/2019).

Dalam unggahannya itu, ia menyertakan sederet tiket bioskop dan rangkaian kalimat yang lucu, yang menyindir orang-orang yang hobi pacaran saat menonton di bioskop.

Kalimat itu menunjukkan alasan mengapa ia sampai membeli banyak tiket bioskop meski dia akan menonton sendiri.

Mungkin pengalamannya itu sangat membuatnya merasa tak nyaman.

"Percayalah ini cuma nonton sendiri. Kapok kiri kanan ada pasangan ciuman di bioskop. Alhasil kosongin aja dua dua nya biar tenang aman dan sentosa. Dear pasangan yg ciuman di bioskop, dunia bukan cuma milik kalian," tulisnya.

Unggahannya ini menjadi viral dan hingga kini telah di-retweet 1.400 kali serta banyak netizen ramai-ramai membanjiri kolom komentarnya.

Bahkan beberapa di antaranya mengaku pernah memiliki pengalaman serupa.

"Wkwkwk asli ini niat bgt, dulu pas nonton sendirian trs keganggu aktivitas kanan kiri kayak gitu lebih milih keluar sih."

"Pernah ngalamin dan itu di samping aku bangeet. Awalnya ga mikir macem2, cuma ceweknya berisik banget anjiir. Keliatan nya sih dari kampung gitu, mungkin pacarnya kerja di padang, udah berisik, dikit2 nyosor ke cowoknya diam2 malah ciuman sial bet waktu itu."

"Kenapa nggak premier aja mass wkwk tapi ya emang si pernah ngalamin ngeselin parah sampe trauma ngga ke bioskop beberapa bulan."

"Nonton horor depan gue orang pacaran, cewe nya pake kerudung waktu pertengahan sepertinya mereka ciuman, mata gue ternodai :("

Tulis beberapa warganet membagikan pengalamannya seperti dikutip dari kolom komentar akun @MasturaAnand.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Beli 5 Tiket Padahal Nonton Sendiri, Seorang Remaja Ungkap Cerita yang Buat 'Trauma' saat di Bioskop

 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved