Update Smartphone

4 Varian Samsung Galaxy Note 10

Seperi lini ponsel menengahnya, Samsung juga dikabarkan akan merombak standar lini flagship...

4 Varian Samsung Galaxy Note 10
istimewa
Bocoran Desain dan Fitur Galaxy Note 10 

BANGKAPOS.COM - Seperi lini ponsel menengahnya, Samsung juga dikabarkan akan merombak standar lini flagship.

Perubahan sudah bisa dilihat di Galaxy S10 yang memiliki tiga varian, alih-alih hanya dua seperti S9.

Cara ini pun disebut sukses mendongkrak penjualan seri Galaxy S10 yang dilaporkan terjual 14,5 juta unit pada kuartal pertama. Kemungkinan, cara yang sama juga akan diterapkan di Galaxy Note 10 mendatang.

Rumor terbaru yang beredar mengatakan bahwa Samsung akan menyediakan empat varian Galaxy Note 10 sekaligus yang dibedakan berdasarkan ukuran layar dan konektivitas 4G LTE atau 5G.

Dua model Galaxy Note 10 4G LTE disebut memiliki bentang layar 6,28 inci dan 6.75 inci, namanya kemungkinan Galaxy Note 10e dan Galaxy Note 10 Plus. Keduanya disebut bakal memiliki tiga atau empat kamera utama.

 
Model ketiga dan keempat adalah varian Galaxy Note 10 yang telah mendukng konektivitas 5G. Untuk spesifikasi kamera dan layar kabarnya serupa dengan dua model LTE.

Keempat ponsel Galaxy Note 10 kabarnya akan diotaki chip Snapdragon 855 atau Exynos 5100 dengan 5G atau Exynos 9825, berikut RAM hingga 12 GB dan media penyimpanan hingga 1 TB.

Bocoran sebelumnya juga mengatakan, Galaxy note 10 akan mengusung teknologi keyless alias tanpa tombol fisik. Sebagai gantinya, Samsung dikabarkan tengah menyiapkan teknologi kontrol lewat sentuhan.

Semua lini Galaxy Note 10 akan dibekali stylus S Pen. Samsung dikabarkan akan merilis Galaxy Note 10 pada bulan Agustus mendatang, seperti Galaxy Note 9 tahun lalu seperti dikutip Phone Arena.

Harga Galaxy Note 10 ditaksir tak kurang dari 1.000 dollar AS (Rp 14,1 jutaan) dan paling mahal sekitar 1.250 dollar AS (Rp 17,7 jutaan).

 SUMBER

Editor: fitriadi
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved