Dapat Sambutan Meriah, Bambang Patijaya: Kampanye Akbar Golkar di Bangka Selatan Luar Biasa

Partai politik Golongan Karya (Golkar) menggelar kampanye akbar di Pulau Lepar, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan

Dapat Sambutan Meriah, Bambang Patijaya: Kampanye Akbar Golkar di Bangka Selatan Luar Biasa
Bangka Pos
Bambang Patijaya ditengah- tengah simpatisan saat kampanye akbar Golkar di Leparpongok 

BANGKAPOS.COM -- Partai politik Golongan Karya (Golkar) menggelar kampanye akbar di Pulau Lepar, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Kampanye akbar tersebut dihadiri ribuan masyarakat. Meski hujan, tak menyurutkan langkah masyarakat Lepar berdatangan untuk melihat langsung para caleg DPR RI, Provinsi, dan Kabupaten dari Partai Golkar.

Bambang Patijaya (BPJ) mengatakan bahwasanya Golkar menggelar kampanye akbar di Pulau Lepar Pongok dihadiri para caleg terbaik pilihan Golkar yakni caleg DPR RI, Provinsi, dan Kabupaten.

"Jadi sore hari ini Golkar melaksanakan kampanye akbar di Pulau Lepar, tadi hadir beberapa caleg DPR RI Imelda, caleg Provinsi Marsidi Satar, caleg Kabupaten Pindo Putra, termasuk saya caleg DPR RI nomor urut 3," ujarnya disela kampanye akbar di Pulau Lepar, Rabu (10/4/2019).

Diungkapkan Bambang, Golkar datang untuk menghibur masyarakat karena ada penampilan artis ibukota yakni Yendri LIDA, dan Fera beserta rekan-rekannya.

"Kami di sini datang untuk menghibur masyarakat, mengundang Yendri LIDA, Fera, dan artis lainnya agar bisa menghibur masyarakat khususnya di Pulau Lepar dan sekitarnya," ia menuturkan.

Caleg DPR RI dapil Babel itu juga berharap mudah-mudahan acara kampanye akbar ini menghibur dan bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus memberikan kebahagiaan dan kegembiraan rakyat.

"Kami berkampanye dengan gembira, santun. Antusias mereka juga luar biasa, masyarakat yang hadir hampir 3000 an lebih dari Pulau Lepar," imbuhnya.

Tokoh pemuda yang akrab disapa BPJ itu juga mengungkapkan ingin berkontribusi kepada masyarakat Babel sesuai dengan tupoksi anggota dewan legislatif yakni DPR RI.

Pasalnya tak cukup hanya dengan melalui Yayasan BPJ Peduli untuk lebih memerhatikan dan mensejahterakan masyarakat.

"Kami ingin berkontribusi sesuai fungsi kami, karena ada tiga tugas DPR RI yaitu penganggaran, pengawasan, dan legislasi yang mana kami akan mensejahterakan masyarakat terutama di Pulau Lepar ini," terangnya.

Belum lagi, Bambang Patijaya bercerita serunya kegiatan kampanye akbar disuatu tempat di sebuah pulau Lepar yang merupakan bagian dari Kabupaten Bangka Selatan.

"Masyarakat, dan emak-emak di sini memang mantul 'mantab betul' walau hujan tetapi tak bergeming, mereka antusias tetap mengikuti kegiatan kampanye akbar sampai selesai. Tadi juga kita juga berpantun ria," sahutnya bersemangat.

Penulis: Iwan S (Wan)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved