Film Keempat 'Rurouni Kenshin' Bakal Ceritain Masa Lalu Battousai si Pembantai

Sang pendekar pedang yang mengembara akan kembali lagi ke layar lebar untuk pertempuran terakhirnya.

Film Keempat 'Rurouni Kenshin' Bakal Ceritain Masa Lalu Battousai si Pembantai
Warner Bros. Japan
Film keempat 'Rurouni Kenshin' 

BANGKAPOS.COM-- Sang pendekar pedang yang mengembara akan kembali lagi ke layar lebar untuk pertempuran terakhirnya. 

Warner Brothers Jepang telah mengumumkan pada 11 April lalu bahwa film live-action Rurouni Kenshin keempat akan rilis di Jepang pada musim panas tahun 2020.

Mengambil tajuk "Final Chapter", film ini akan dibagi menjadi dua bagian di mana Keishi Otomo akan kembali sebagai sutradara, dan tentunya aktor Takeru Sato akan berperan sekali lagi sebagai Himura Kenshin.

Film keempat ini akan mengadaptasi arc terakhir berjudul "Jinchu" dari manga-nya, sedangkan judul resmi dua film tersebut baru akan diumumkan kelak.

Di dalamnya diceritakan masa lalu Kenshin yang masih menyandang julukan "Battousai si Pembantai" pada tahun-tahun terakhir era Bakumatsu, serta menceritakan asal-usul bekas lukas berbentuk 'X' di pipinya yang ikonik.

Proses syuting telah mulai sejak November 2018 lalu, dan dijadwalkan berlangsung sampai Mei 2019.

Sang sutradara, Keishi Otomo mengatakan bahwa timnya telah berusaha untuk meningkatkan kualitas dari film-film sebelumnya.

"Kami telah menuangkan banyak sekali unsur menarik dalam film ini dari berbagai sudut pandang, seperti adegan-adegan aksi yang belum pernah dilihat sebelumnya, lalu dua era berbeda Bakumatsu dan Meiji, sebuah drama mendalam yang dibawakan Kenshin, dan suatu kisah cinta murni," ujar Otomo.

Takero Sato menambahkan bahwa film yang terbagi menjadi dua ini akan menjadi bagian yang paling penting bagi Kenshin karena mengungkapkan rahasia tentang bekas luka Kenshin alias masa lalunya.

artikel ini telah tayang di https://hai.grid.id/read/071695871/film-keempat-rurouni-kenshin-bakal-ceritain-masa-lalu-battousai-si-pembantai

Editor: nurhayati
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved