Jessica Iskandar Ngaku Pernah Alami Pelecehan Seksual

Artis peran Jessica Iskandar (31) mengaku pernah mengalami pelecehan seksual saat dirinya masih kecil.

Jessica Iskandar Ngaku Pernah Alami Pelecehan Seksual
Capture Instagram
Jessica Iskandar 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Artis peran Jessica Iskandar (31) mengaku pernah mengalami pelecehan seksual saat dirinya masih kecil. Ada dua pengalaman prlecehan seksual yang tidak pernah dilupakan oleh kekasih dari artis peran Richard Kyle tersebut.

"Waktu itu aku lagi jalan sama mbak aku, lagi mau nyebrang jalan tiba-tiba ada anak-anak kecil laki-laki gitu kayak langsung nyobel (nyolek-nyolek)," kata Jessica saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jumat (12/4).

Jessica mengaku langsung mengalami trauma. Ia bahkan tidak pernah berani ke luar rumah tanpa mengendarai mobil. Ia juga tidak berani berjalan kaki untuk beberapa waktu.

"Pernah juga waktu itu aku pulang sekolah masih SD lewat gang kecil, terus tiba-tiba ada anak-anak lelaki gitu meluk aku dari belakang," kata Jessica.

Jessica kecil pun langsung menangis di tempat. Ia pun tidak pernah berani lagi lewat jalan tersebut hingga sekarang. Kejadian-kejadian itu membuat Jessica sempat mengalami trauma yang cukup berat.

Menurut dia, peran orangtualah yang membuat bangkit dari rasa trauma tersebut. "Yang pasti dukungan orangtua, kayak selalu dikasih semangat sama mama, dijelasin terus kayak ya sudah diajarin untuk lebih berhati-hati, jangan sendirian," kata dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jessica Iskandar Ceritakan Pernah Alami Pelecehan Seksual", https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/12/193922110/jessica-iskandar-ceritakan-pernah-alami-pelecehan-seksual. 

Editor: respisiusleba
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved