Rachel Vennya Surprise untuk Suaminya, Sewa Jet Pribad Liburan ke Thailand

Kehidupan glamour selebgram Rachel Vennya nampaknya selalu menjadi sorotan publik. Apalagi dirinya juga sudah menjadi trendsetter

Rachel Vennya Surprise untuk Suaminya, Sewa Jet Pribad Liburan ke Thailand
Instagram/@rachelvennya
Kejutan ulang tahun Niko Al-Hakim, Rachel Vennya sewa jet pribadi 

BANGKAPOS.COM-- Kehidupan mewah yang diunggah selebgram Rachel Vennya nampaknya selalu menjadi sorotan publik.

Apalagi dirinya juga sudah menjadi trendsetter sejak beberapa tahun ke belakang.

Sebelum menikah dengan suaminya, Niko Al-Hakim, keduanya juga sudah memperlihatkan kemewahan seperti berlibur ke Turki, hingga memberikan hadiah berupa barang-barang mewah.

Namun semua itu mereka nikmati dari hasil kerja keras sendiri, mulai dari influencer, endorsment hingga bisnis yang berkembang pesat.

Terbaru, saat Niko berulang tahun yang ke-25, Rachel sengaja memberikan kejutan berupa jet pribadi yang membawa keluarga kecil dan teman-temannya berlibur secara private ke Thailand.

Tentu jet pribadi itu bukan milik sendiri, ia menyewa khusus untuk merayakan ulang tahun Niko.

"Sudah diplankan suprise, karena belum pernah sebelumnya (naik jet pribadi). Kalau udah pernah enggak surprise lagi kan," ungkap Rachel saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Alasan sepele itu, akhirnya membawa pengalaman luar biasa di ulang tahun suaminya. Meski suprise untuk sang suami, Rachel tak serta merta menikmatinya berdua.

Ia juga mengajak putra sulungnya Xabiru Oshe dan teman-temannya untuk merayakan hari bahagia tersebut.

"Seru jalan-jalan sama teman-teman, keluarga. Terus karena pertama kali juga naik private jet jadi lumayan menyenangkan dan menegangkan," katanya seraya tertawa. 

Unggahan demi unggahan dalam perayaan momen ulang tahun itu pun mendadak viral, dan menjadi buah bibir di kalangan warganet.

Meski demikian, Rachel mengaku semua itu di luar rencananya dan ia pun tak menyangka kebahagiaannya itu disambut heboh.

"Waduh aku enggak tahu deh. Enggak merencanakan viral. Emang lagi dibicarain (publik) yaudah. Enggak jadi omongan kita (Niko dan Rachel, red) sehari-hari gitu. Yaudah biarin aja," tukasnya. (*) 
artikel ini telah tayang di https://nova.grid.id/read/051690505/rachel-vennya-ungkap-alasan-sepele-beri-hadiah-jet-pribadi-pada-suaminya 
Editor: nurhayati
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved