Berita Pangkalpinang

Rudianto Tjen Pastikan Jaminan Kesehatan untuk Warga Babel Terpenuhi

Sebagai wakil rakyat yang sudah berpengalaman mewakili Babel di DPR RI, Rudianto Tjen, tahu betul apa yang menjadi kebutuhan warga Babel

Rudianto Tjen Pastikan Jaminan Kesehatan untuk Warga Babel Terpenuhi
Ist
Rudianto bertemu dengan masyarakat Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM-- Sebagai wakil rakyat yang sudah berpengalaman mewakili Babel di DPR RI, Rudianto Tjen, tahu betul apa yang menjadi kebutuhan warga Babel, salah satunya adalah soal kesehatan.

Rudinto yang sudah tiga periode menjadi anggota dewan mengatakan dirinya akan terus memperbaiki taraf hidup warga Babel dalam hal kesehatan.

Oleh karena itu, Rudianto menyebut dirinya akan terus memberikan pelayanan pengobatan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Kita akan terus mengupayakan pengobatan gratis dari desa ke desa," ujar Rudianto.

Bahkan ke depan, politisi PDI Perjuangan tersebut mengatakan bila pengobatan gratis tersebut tidak hanya akan diadakan dari desa ke desa. Rudi ingin pemberian pengobatan gratis tersebut lebih mendalam lagi, yaitu dari rumah ke rumah.

"Kita kalau perlu datang dari rumah ke rumah. Mungkin ada pasien yang tidak bisa jalan, kita yang datang untuk memberikan pelayanan pada mereka," tegas Rudianto.

Selain itu, melalui Rudi Center, Rudi bersama teman-teman PDI Perjuangan akan terus konsisten merutinkan operasi katarak gratis yang akan selalu dilakukan setiap tahun.

"Operasi katarak gratis akan tetap kita jalankan tiap tahun, itu konsisten akan saya lakukan bersama teman-teman PDI Perjuangan," ujarnya.

Rudi mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang bisa membantu warga Babel yang membutuhkan pertolongan, dengan begitu, Rudianto merasa hidupnya berguna untuk masyarakat.

"Tentu saja saya gembira sekali karena hidup saya berguna untuk masyarakat Babel dan ada hasilnya," tutup Rudianto. (Bangkapos.com/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved