Berita Bangka Selatan

Rehab dan Peningkatan Kantor Kejari Basel Telan Biaya 7 Milyar

Tahun 2019 Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan, akan direhab. Selain rehab gedung, akan ada penambahan gedung baru

Rehab dan Peningkatan Kantor Kejari Basel Telan Biaya 7 Milyar
Ist
Kantor Kejaksaan Negeri Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM-- Tahun 2019 Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan, akan direhab. Selain rehab gedung, akan ada penambahan gedung baru.

Informasi yang dirangkum dari laman website layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) "http://lpse.bangkaselatankab.go.id".

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, mulai melelang sejumlah kegiatan konstruksi proyek Tahun 2019.

Salah satu proyek yang sudah masuk proses lelang adalah proyek di Kejaksaan Negeri (Kejari) Basel, dengan nama paket 'Rehabilitasi dan Peningkatan Gedung Kantor Kejari Basel' dengan kode tender 1272369 dan kode rencana umum pengadaan (RUP) 20855686.

Rehab dan Peningkatan Gedung Kejari Basel menelan biaya sebesar Rp. 7.000.000.000 (tujuh miliar rupiah) bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Bangka Selatan Tahun Anggaran 2019.

Tercatat sudah 11 peserta lelang yang mengikuti tender diantaranya, PT Maharani Citra Persada Indonesia, PT Sejati Mandiri, PT R, emanan Putra Sakti Perkasa, (CV) yakni, CV. Cahalista Putri Mandiri, CV. Aristo Jaya, CV. Alang Merai, CV. Angsana Permai, CV. Kurau Timur, dan CV. Gita Persada, serta dua nama peserta atas nama Tidar Berkah Mandiri, dan Veronica Bersaudara.

Dari 11 perserta tender tersebut, baru PT maharani Citra Persada Indonesia yang melakukan penawaran senilai Rp. 6.858.578.000.

Kabag Lelang dan Pengadaan LPSE Setda Basel Elfan, membenarkan jika adanya wacana rehab dan peningkatan pembangunan kantor Kejari Basel, yang bersumber dari APBD tersebut.

Bahkan kata Elfan, Jumat (12/4/2019) lalu, sudah sampai tahapan pembuktian kualifikasi terhadap peserta lelang yang lulus evaluasi.

"Betul Bang, melalui dana APBD, R=rehab dan peningkatan. jadi kemaren Jumat sudah sampai tahapan pembuktian kualifikasi terhadap peserta yang lulus evaluasi kaulifikasi, teknis, dan harga," ujar Elfan.(Bangkapos.com/Anthoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved