Berita Sungailiat

Bawaslu Bangka Harapkan Pendistribusian Surat Suara Tercukupi dan Tidak Tertukar

Bawaslu Kabupaten Bangka terus melakukan pemantauan dan himbauan ke KPU Bangka agar bisa memastikan logistik surat suara yang mulai didistribusikan

Bawaslu Bangka Harapkan Pendistribusian Surat Suara Tercukupi dan Tidak Tertukar
Bangkapos/Riki Pratama
Pendistribusian logistik pemilu yang dilakukan KPU Kabupaten Bangka, pada Senin (15/4/2019). 

BANGKAPOS.COM--Bawaslu Kabupaten Bangka terus melakukan pemantauan dan himbauan ke KPU Bangka agar bisa memastikan logistik surat suara yang mulai didistribusikan, sejak Senin (15/4/2019) tercukupi di setiap wilayah Kecamatannya.

"Kita menghimbau agar logistik surat suara tercukupi untuk semua jenis pemilihan, selain itu suara tidak tertukar antar daerah pemilihan, dan logistik keselurahan disiapkan dan diberikan ke KPPS paling lambat satu hari sebelum hari H," ujar Anggota Bawaslu Kabupaten Bangka Zulkipli kepada waratawan, Senin (15/4/2019).

Ia menambahkan, selain pendistribusim logistik surat suara, Bawaslu juga mengharapkan penyebaran C6 kepada pemilih dipastikan tepat sasaran agar tidak disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Logistik harus disimpan ditempat yang aman dan dijaga agar tidak sampai terkena hujan, dan dari oknum yang tidak bertanggungjawab, KPU Bangka terus berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk terus membantu menjaga keamanan surat suara," lanjutnya.

(Bangkapos/riki pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved