Berita Pangkalpinang

Erzaldi Pastikan Penerimaan Tenaga Kontrak Tak Ada Titipan

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman memastikan tidak ada pelamar titipan dalam seleksi tenaga kontrak

Erzaldi Pastikan Penerimaan Tenaga Kontrak Tak Ada Titipan
Bangkapos.com/Krisyanidayati. 
Gubernur Babel Erzaldi Rosman saat memberikan pengarahan bagi para pelamar tenaga kontrak yang akan mengikuti seleksi uji kompetensi berbasis CAT di ruangan CAT lantai 4 Kantor Gubernur Babel, Senin (15/4/2019 

BANGKAPOS.COM-- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman memastikan tidak ada pelamar titipan dalam seleksi tenaga kontrak di lingkungan Pemprov Babel yang sudah berlangsung sejak Februari lalu.

"Tidak ada titip menitip," tegasnya saat dikonfirmasi, sebelum meninjau pelaksanaan tes CAT Uji Kompetensi pelamar tenaga honorer Pemprov Babel, Senin (15/4/2019).

Hal itupun ditegaskannya, saat memberikan arahan bagi para peserta tes yang menunggu giliran ujian di depan gedung ruangan CAT.

"Ikak percayalah dak de istilah titip-titip disini dak. Harus fight ikak sendiri lah. Saya yakinkan tidak ada istilah minta tolong minta tolong yang penting nilai harus bagus," kata Erzaldi.

Ditegaskannya, dirinya tak mau menerima pegawai yang tidak memiliki kompetensi sesuai dengan yang dibutuhkan.

"Ku ge dak kawa nerima ikak kalau nilai a dak bagus. Jangan sampai ikak diminta ngambil obat A kelak ikak ngambil obat z, jangan sampai kelak operasi nengok luka, geli kek luka. Misalnya perawat, jangan pikir jago perawat langsung lulus, tapi ini harus ada hatinya makanya perlu psikotes," tambahnya.

Dikatakannya, ujian dengan menggunakan sistem CAT para peserta dapat mengetahui secara langsung hasil yang diperoleh.

"Kita hanya bantu untuk formasi Sat Pol PP itu untuk atlet berprestasi kita prioritaskan.
Dari hasil sertifikat sudah juara dimana dan kalau diterima ada kewajian latihan di PPLP yang dipersiapkan untuk atlet provinsi yang kita persiapkan untuk porwil dan PON," katanya. (Bangkapos.com/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved