Berita Bangka Selatan

Justiar Minta Linmas Perkuat Pengawasan Pemilu

Bupati Bangka Selatan, H Justiar Noer, meminta organisasi, Perlindungan Masyarakat (Linmas), memperkuat pengawasan Pemilu 2019.

Justiar Minta Linmas Perkuat Pengawasan Pemilu
Bangkapos/Anthoni
Bupati Basel Justiar Noer berfoto bersama Linmas Se Kabupaten Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM-- Bupati Bangka Selatan, H Justiar Noer, meminta organisasi, Perlindungan Masyarakat (Linmas), memperkuat pengawasan Pemilu 2019, pada tanggal 17 April 2019 nanti.

Instruksi ini disampaikan Justiar, disela sela menjadi pimpinan Apel kesiapsiaagan pelaksanaan pileg dan pilpres Tahun 2019 dihalaman kantot Bupati, Selasa (15/4/2019)

Terlebih menurut Justiar, pemilu kali ini berbeda dari sebelumnya. Dimana, kali ini ada lima jenis surat suara yang akan dicoblos masyarakat. Mulai dari DPRD kabupaten / Provinsi, DPD RI, DPR RI, dan Presiden (Pilpres).

"Tugas linmas memperkuat pengawasan di setiap TPS dan PPK. mulai masuk dan keluar TPS harus di jaga. Ini penting buat kita semua, jgn sampai terabaikan, karena pemilu sekarang sangat mahal, hebat dan kongkrit. Beda dari sebelumnya," kata Justiar kepada bangkapos.com, Senin (15/4/2019)

Apel kesiapsiagaan Pemilu dihadiri ketua Bawaslu Sahirin, kepala OPD, Camat se Basel, Plt Kepala Sat Pol PP rudi Kurniawan, dan petugas Damkar, Sat Pol PP dan Linmas se Basel. (Bangkapos.com/Anthoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved