Berita Pangkalpinang

Kabupaten/Kota di Babel Sudah Mulai Distribusikan Logistik Pemilu

Ketua KPU Provinsi Bangka Belitung, Davitri mengatakan jika surat suara yang tiba Minggu (14/4/2019) malam di Bangka Belitung

Kabupaten/Kota di Babel Sudah Mulai Distribusikan Logistik Pemilu
Bangka Pos.com/Muhammad Rizki
Ketua KPU Babel Davitri 

BANGKAPOS.COM-- Ketua KPU Provinsi Bangka Belitung, Davitri mengatakan jika surat suara yang tiba Minggu (14/4/2019) malam di Bangka Belitung, sudah didistribusikan ke KPU kabupaten/kota, untuk segera dilipat dan disortir.

Pada Senin (15/4/2019) beberapa kabupaten sudah melakukan distribusi, seperti Kabupaten Bangka, Belitung Timur, Belitung, Bangka Selatan, sudah melakukan pendistribusian logistik pemilu ke Panitia Pemilihan Kecamatan, kemudian desa dan kelurahan. Sedangkan untuk sisa kabupaten yang belum melakukan pendistribusian akan melakukan pendistribusian, Selasa (16/4/2019) besok.

Davitri menilai bahwa pendistribusian logistik di Bangka Belitung berjalan dengan lancar dan tidak mengalami kendala yang berarti.

Menurutnya, logistik pemilu di Bangka Belitung dalam keadaan cukup dan, sesuai jumlahnya di setiap kabupaten/kota yang ada. (Bangkapos.com/Muhammad Rizky)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved