Berita Bangka Selatan

Linmas Diminta Update Laporkan Perkembangan Jelang dan Pasca Pemilu

Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer meminta Linmas, update melaporkan perkembangan disekitar lingkungan tempat tugas mereka.

Linmas Diminta Update Laporkan Perkembangan Jelang dan Pasca Pemilu
Bangkapos.com/Anthoni
Bupati Bangka Selatan Justiar Noer saat berbincang dengan petugas linmas. 

BANGKAPOS.COM-- Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer meminta Linmas, update melaporkan perkembangan disekitar lingkungan tempat tugas mereka, baik menjelang hingga pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April nanti.

Diakui Justiar, pemilu kali ini sangat menguras energi, dimana untuk pemilihan lima surat suara tersebut, membutuhkan waktu yang cukup lama.

"Saya minta anggota Linmas Juga menjaga pengamaan lingkungan sebelum dan pasca pemilu nanti. Laporkan kepada pihak yang berkepentingan jika menemukan adaya indikasi pelanggaran. Ini tidak main main, karena satu orang bisa sampai dua sampai hingga lima menit," kata Justiar disela memimpin apel kesiapsiagaan pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 dihalaman kantor Bupati Bangka Selatan, Selasa (15/4/2019)

Pada kesempatan itu, Justiar juga meminta anggota Linmas menjaga kesehatan, mengingat tugas yang dilakukan cukup menguras waktu dan energi. Namun, Justiar optimis, anggota Linmas mampu mengatasi tugas dan pekerjaan tersebut.

"Jaga kesehatan karena pekerjaan Linmas sekarang dari 12 bisa sampai 24 jam, tapi saya yakin saudara saudara sekalian mampu mengatasi hal tersebut," ingat Justiar.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved