Marko Simic Berpeluang Hadapi Bali United di Delapan Besar Piala Indonesia

Kasus hukum penyerang Persija Jakarta Marko Simic sudah menemui titik terang setelah sidang kedua Selasa 9 April lalu di Sydney, Australia.

Marko Simic Berpeluang Hadapi Bali United di Delapan Besar Piala Indonesia
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Aksi Marko Simic saat laga Persija Jakarta kontra Tampines Rovers dalam ajang Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2/2018). 

BANGKAPOS.COM -- Kasus hukum penyerang Persija Jakarta Marko Simic sudah menemui titik terang setelah sidang kedua Selasa 9 April lalu di Sydney, Australia.

Kendati begitu ia harus menunggu sidang putusan pada dalam satu atau dua pekan ini sebelum ia benar-benar bebas.

Kabar tersebut membuka peluang penyerang asal Korasia itu diturunkan pada saat berhadapan dengan Bali United di babak 8 besar Piala Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengonfirmasi kabar ini, setelah mengikuti drawing Piala Indonesia di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Marko Simic rencananya akan segera kembali ke Indonesia dalam waktu satu hingga dua pekan ke depan.

Dengan kata lain, Simic dipastikan bisa memperkuat Persija Jakarta pada saat tampil di babak perempatfinal Piala Indonesia.

Ferry Paulus mengaku optimis penyerang andalannya itu bisa langsung diturunkan pada saat berhadapan dengan skuat Serdadu Tridatu.

"Simic baru balik ke sini minggu depan. Mudah-mudahan bisa main di Piala Indonesia," ujar Ferry Paulus saat ditemui di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

"Kita sih optimis dia bisa kembali sehingga tim kita bisa lengkap."

Pria asal Manado itu mewanti-wanti Bali United agar mewaspadai kemampuan Marko Simic di atas lapangan.

Halaman
12
Editor: El Tjandring
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved