Liga Champions

Perempat Final Liga Champions Juventus Vs Ajax Amsterdam, Si Nyonya Cukup Tahan Tanpa Gol

Perempat Final Liga Champions Juventus Vs Ajax Amsterdam, Si Nyonya Cukup Tahan Tanpa Gol

Perempat Final Liga Champions Juventus Vs Ajax Amsterdam, Si Nyonya Cukup Tahan Tanpa Gol
Bangka Pos
Juventus Vs Ajax Amsterdam 

Perempat Final Liga Champions Juventus Vs Ajax Amsterdam, Si Nyonya Cukup Tahan Tanpa Gol

BANGKAPOS.COM -- Tempat di semifinal Liga Champions akan dipertaruhkan ketika Juventus dan Ajax saling berhadapan di Turin pada Rabu (17/4/2019) dini hari. Inilah prediksi pertandingan Leg kedua Perempat Final Liga Champions Eropa.

Bianconeri melakukannya dengan baik untuk mencetak gol tandang yang vital dalam hasil imbang 1-1 dengan Amsterdammers, dengan Cristiano Ronaldo memperpanjang rekor mencetak golnya di kompetisi elit.

CR7 terlihat tak terbendung saat ini dan kami memperkirakan bahwa pemain internasional Portugal akan membuat hidup lebih sulit bagi para pembela oposisi di leg kedua.

Juve menghancurkan Atletico Madrid 3-0 dalam pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions dan mereka pasti mampu mengalahkan juara Belanda di Stadion Allianz mereka.

Ajax menikmati musim yang sangat sukses, tetapi kurangnya pengalaman tampaknya menjadi masalah utama tim.

Sudah diketahui bahwa Dusan Tadic Cs, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, oleh karena itu, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Analisa Leg Pertama

Gabriele Marcotti, Senior Writer, ESPN FC menganalisa jika performa Ajax saat  melawan Real Madrid sama sekali bukan kebetulan.

Juventus Ajax masih menemukan jalan melalui, menyamakan kedudukan di awal babak kedua dan mengendalikan pertandingan untuk peregangan yang baik setelah istirahat, sampai Max Allegri menyelesaikan semuanya lagi.

Halaman
12
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved