Berita Sungailiat

Selain di Gang Raya Kelurahan Bukitbetung, Tower BTS Limbang Jaya Juga Disegel

Proses penyegelan yang kedua, terjadi pada Tower BTS di Lingkungan Limbang Jaya, Kelurahan Surya Timur Sungailiat Bangka, Senin (15/4/2019).

Selain di Gang Raya Kelurahan Bukitbetung, Tower BTS Limbang Jaya Juga Disegel
IST/A Suherman
PPNS Pol PP Bangka memasang tanda segel pada Tower BTS di Lingkungan Limbang Jaya Ketuhlranan Surya Timur Sungailiat Bangka, Senin(15/4/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Ternyata tak hanya Tower BTS di RSS Gang Raya Kelurahan Bukitbetung Sungailiat Bangka yang disegel Pol PP, namun ada BTS lain yang juga diperlakukan sama. Proses penyegelan yang kedua, terjadi pada Tower BTS di Lingkungan Limbang Jaya, Kelurahan Surya Timur Sungailiat Bangka, Senin (15/4/2019).

"Ada dua tempat BTS yang kita segel. BTS pertama di Lingkungan Gang Raya Bukitbetung, dan yang kedua di Lingkungan Limbang Jaya Surya Timur," kata Kepala Kantor Satpol PP Bangka, Dalyan Amrie diwakili Kabid Perundang-Undangan, Achmad Suherman, Senin (15/4/2019).

Teknis penyegelan Tower BTS di Limbang Jaya sama seperti penyegelan BTS di Gang Raya. Alasan penyegelan pun karena dua hal, yaitu karena penolakan warga dan tak punya izin pembangunan atau operasi.

"Penyegelan juga dilakukan di lokasi Limbang Jaya, sama belum punya izin juga," katanya.

Pada akhirnya, Suherman menyatakan upaya Pol PP hanya menjalankan tugas atau perintah. Pol PP tak bermaksud menghalangi pihak manapun untuk menjalankan usaha atau investasi.

"Kita tidak menghalangi orang mau usaha atau investasi. Tapi tolong prosedur aturan tetap dipakai. Jangan sampai terjadi gejolak negatif di kemudian hari," tegasnya.

(Bangka Pos/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved