Pemilu 2019

VIDEO : Besok KPU Bateng Distribusikan Logistik Pemilu 2019

Ketua KPU Bangka Tengah, Rusdi ketika ditemui di GSG Bangka Tengah menyampaikan untuk proses distribusi Logistik Pemilu..

BANGKAPOS.COM - 2.385 Kotak Alat Kelengkapan Pemungutan dan Penghitungan Suara Tingkat KPPS dan 66 Kotak Rekap Tingkat Kecamatan Telah disiapkan oleh KPU Bangka Tengah untuk didisitribusikan ke 477 TPS yang ada di Bangka Tengah.

Ketua KPU Bangka Tengah, Rusdi ketika ditemui di GSG Bangka Tengah menyampaikan untuk proses distribusi Logistik Pemilu dua hari mendatang akan dilaksanakan besok hari, Selasa (16/4/2019).

Lebih lanjut Rusdi menyampaikan KPU Bangka Tengah telah menyiapkan 18 Armada Truck yang akan melakukan pendistribusian. Akan terlebih dulu melakukan pemuatan dari GSG ke Truck sekitar Pukul 07.00 WIB sebelum pengiriman.

"Besok pagi ketika pemuatan ke truck telah siap, maka akan langsung kami kirik ke kantor desa atau kantor kelurahan tujuan", jelas Rusdi.

18 Truck tersebut jelas Rusdi akan diperbantukan pengawalan dan pengamanan oleh Kepolisian dan Bawaslu Bangka Tengah.

Adapun penjelasan lebih detail truck diaebutkan Rusdi yaitu 4 Truk untuk ke Sungaiselan, ke Simpangkatis ada 3 truk, Namang 2 truk, Pangkalan Baru 5 truk, untuk Koba 2 truk dan Lubuk Besar sebanyak 2 truk. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved