Pemilu 2019

VIDEO: Gubernur Babel Ajak ASN Pemprov Sukseskan Pemilu 2019

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Pemprov Bangka Belitung

BANGKAPOS.COM --  Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Pemprov Bangka Belitung untuk menyukseksekan Pemilu 2019.

Erzaldi Rosman mengajak ASN Pemprov Babel untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan, Rabu (17/4/2019) nanti.

Ini ia sampaikan saat menjadi pembina upacara mingguan di halaman Kantor Gubernur Babel, Senin (15/4/2019) pagi. Ini adalah upacara mingguan yang ketiga digelar Pemprov Babel guna menekankan netralitas ASN dan ajakan untuk menyukseskan Pemilu 2019 selama April 2019 ini.

Mantan Bupati Bangka Tengah itu meminta ASN ikut menyukseskan Pemilu 2019 agar target partisipasi Pemilu 2019 di Babel sebesar 77,7 persen bisa tercapai.

"Saya minta tolong ASN untuk mendorong itu. Harus ikut serta menyukseskan," katanya.

Selesai upacara, Erzaldi Rosman mengatakan, partisipasi pemilih pada Pemilu perlu didorong agar tinggi.

Keikutsertaan masyarakat yang tinggi akan menentukan kualitas pemimpin dan wakil-wakil rakyat di legislatif pada berbagai tingkatan. (Bangka Pos/Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved