Berita Pangkalpinang

VIDEO : Imbauan Kepala Kemenag Pangkalpinang Jelang Pencoblosan Pemilu 2019

Mari kita segera ambil pilihan, jangan sampai golput, karena satu suara kita akan menentukan masa depan bangsa ini..

BANGKAPOS.COM - Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan digelar dua hari lagi, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang, H Abdul Rohim mengimbau dan mengharapkan para ASN di lingkungan Kemenag dan masyarakat Kota Pangkalpinang ikut berperan aktif dalam menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi ini.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kota Pangkalpinang agar pada tanggal 17 April nanti untuk dapat melaksanakan haknya sebagai warga begara, yaitu memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPD Perwakilan Bangka Belitung, DPR RI, DPRD Tingkat Provinsi dan DPRD Tingkat Kota," kata H Abdul Rohim, Senin (15/04/2019) di kantornya.

"Mari kita segera ambil pilihan, jangan sampai golput, karena satu suara kita akan menentukan masa depan bangsa ini,” ujarnya.

Ditambahkannya, apabila nanti yang menjadi pilihan kita terpilih menjadi pemimpin, maka hendaknya kita bermohon kepada Allah SWR agar pemimpin yang kita pilih dan terpilih itu dapat diberikan hidayah dan petunjuk oleh Allah untuk dapat membawa masyarakat dan bangsa Indonesia menjadi lebih baik ke depannya.

“Tetapi apabila pilihan kita ternyata tidak mendapatkan kemenangan, maka kita pun harus berhusnudzon kepada Allah. Kita dukung pemimpin yang sudah terpilih, kita bantu mensukseskan program-programnya, agar dapat melaksanakan tugasnya untuk membawa perubahan-perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia,” tukasnya.

Rohim mengajak agar dalam masa tenang ini, masyarakat Kota Pangkalpinang dapat menjaga kondusifitas kota ini dengan sebaik-baiknya.

“Mari sebagai umat beragama, kita laksanakan ibadah sesuai dengan ajaran agama masing-masing,” harapnya.

Rohim juga mengimbau agar para pengurus dan jemaah masjid/musholla, gereja dan rumah ibadah lainnya agar dapat mempergunakan rumah ibadah tersebut dengan sebaik-baiknya untuk beribadah kepada Tuhan. Dan jangan menjadikan rumah ibadah sebagai sarana untuk memprovokasi atau hal-hal lainnya yang dapat mengganggu suasana kondusif yang telah tercipta di Kota Pangkalpinang ini.

“Mari kita bahu-membahu menjaga stabilitas ketenangan dan kedamaian Kota Pangkalpinang. Semoga Allah memberikan hidayah agar kita dapat melalui pesta demokrasi ini dengan lancar, serta dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang dapat membawa perubahan bagi masyarakat dan bangsa Indonesia," tukasnya.

(Bangka Pos/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved