Berita Sungailiat

Ajak PNS Ke TPS, Bupati Bangka Nyoblos Pagi di Desa Karya Makmur

Besok Rabu (17/4/2019) pada saat pemungutan suara Pemilu 2019, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten diiliburkan satu hari.

Ajak PNS Ke TPS, Bupati Bangka Nyoblos Pagi di Desa Karya Makmur
Bangkapos.com/Riki Pratama
Bupati Bangka Mulkan saat mengecek TPS, di Kecamatan Sungailiat, pada Selasa (16/4/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Besok Rabu (17/4/2019) pada saat pemungutan suara Pemilu 2019, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten diiliburkan satu hari, selanjutnya mereka akan masuk, pada Kamis (18/4/2019) nanti.

Dengan momen libur tersebut Bupati Bangka Mulkan berharap PNS bisa mensisihkan waktunya untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ia mengharapkan dengan liburnya, para PNS bisa menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS untuk mencoblos, selain itu ia juga mengajak para ASN memantau jalanya Pemilu nantinya.

"Besok kita libur satu hari, PNS bisa menggunakan waktu libur, datang ke TPS besok untuk mencoblos,"imbau Mulkan kepada bangkapos.com, Selasa (16/4/2019).

Mulkan mengatakan  dirinya akan melakukan pencoblosan pada Pemilu nanti di TPS Desa Karya Makmur BTN, Kecamatan Pemali yang merupakan komplek tempat tinggal pribadi Mulkan Rabu (17/4/2019) besok.

Setelah melakukan pencoblosan,Mulkan akan langsung memantau kondisi TPS ditempat lainya.

"Saya akan mencoblos pada pagi hari, di TPS Desa Karya Makmur, nanti saat mencoblos akan datang bersama istri serta anak, setelah itu baru kita memantau kelapangan kesiapan TPS,"katanya.                  (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved