Pemilu 2019

Bawaslu Bangka Tengah Pastikan Kesiapan Logistik Pemilu Sebelum Distribusi

Bawaslu Bangka Tengah melakukan pengawasan ketat terkait logistik Pemilu 2019 sebelum nantinya pendistribusian dilangsungkan di GSG Bateng

Bawaslu Bangka Tengah Pastikan Kesiapan Logistik Pemilu Sebelum Distribusi
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Bawaslu Pastikan Logistik Pemilu 2019 di GSG Bateng 

BANGKAPOS.COM -- Bawaslu Bangka Tengah melakukan pengawasan ketat terkait logistik Pemilu 2019 sebelum nantinya pendistribusian dilangsungkan di GSG Bateng. Selasa, (16/4/2019).

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Bangka Tengah, Robianto menyatakan pihaknya akan memastikan seluruh distribusi logistik Pemilu 2019 ke seluruh kantor desa/kelurahan se-Bangka Tengah dapat berjalan dengan baik dan sesuai prosedur. Bawaslu juga lanjut Robianto melakukan pengawasan dengan metode koordinatif dengan piha KPU Bateng.

Pengawasan untuk pendistribusian logistik lanjut Robianto telah dilakukan sejak Senin, (15/04/2019) malam oleh dirinya bersama anggotanya yaitu Muhamad Utoyo dan Wahyu Tri Buwono dan didampingi Pimpinan Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Andi Budi Yulianto.

"Kami akan memastikan logistik yang siap untuk didistribusi sesuai dengan jumlah yang akan didistribusikan. Kita juga ingin mengetahui ada atau tidaknya hambatan ataupun ganguan pada saat proses penditribusian nantinya" ujar Robianto kepada bangkapos.com 

Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubal Bawaslu Bateng Muhamad Utoyo menyatakan dirinya bersama Bawaslu akan tetap siaga untuk melakukan pengawasan melekat proses pendistribusian logistik agar bisa tepat waktu untuk tiba di tempat penyimpanan sementara sebelum didistribusikan ke TPS–TPS yang bersangkutan.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved