Advertorial

Dua Dosen STMIK Atma Luhur Raih Prestasi Membanggakan

STMIK Atma Luhur Pangkalpinang patut berbangga karena dua dosen mendapatkan penghargaan luar biasa dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Dua Dosen STMIK Atma Luhur Raih Prestasi Membanggakan
Bangka Pos
Dua Dosen STMIK Atma Luhur Raih Prestasi Membanggakan 

BANGKAPOS.COM -- STMIK Atma Luhur Pangkalpinang patut berbangga karena dua dosen mendapatkan penghargaan luar biasa dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yakni, Seno Hadi Saputro, SE MM mendapatkan juara 1 Bidang Instruktur Akuntansi dan Rahmat Sulaiman, S.Kom M.Kom mendapatkan juara 1 Bidang Instruktur Komputer Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2019 yang di­selenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tanggal 8-10 April 2019. 

Ini adalah prestasi yang luar biasa untuk dosen STMIK Atma Luhur Pangkalpi­nang sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat dan me­ngamalkan ilmunya khususnya kepada masyarakat Bangka Belitung. Hal ini juga sebagai langkah awal mereka menjadi juara 1 tingkat provinsi. Setelah itu dua dosen ini akan dikirim mengikuti lomba di tingkat nasional.

Peserta yang berhasil meraih juara 1 Bidang Instruktur Akuntansi dan dalam Bidang Instruktur Komputer tersebut menerima hadiah berupa uang sebesar Rp 3,5 juta dari Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pendidikan memiliki peran yang sa­ngat penting dalam menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan berkarakter. STMIK Atma Luhur Pangkalpinang selalu memberikan dukungan kepada para dosen-dosen untuk berprestasi baik di tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

Dua Dosen STMIK Atma Luhur Raih Prestasi Membanggakan
Dua Dosen STMIK Atma Luhur Raih Prestasi Membanggakan (Bangka Pos)

Apalagi sekarang Kampus STMIK Atma Luhur Pangkalpinang telah Terakreditasi B begitu juga dengan jurusan yang juga Terakreditasi B.

STMIK Atma Luhur Pangkalpinang adalah kampus swasta terbaik yang semuanya sudah Terakreditasi B, baik institusinya maupun jurusannya dan STMIK Atma Luhur Pangkalpinang adalah kampus swasta satu-satunya yang Terakreditasi B.

Undang-undang No.20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional, pada Pasal 3 menyebutkan bahwa pendidikan nasional berfungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri dan menjadi warga negara yang demokrasi serta bertanggung jawab.

STMIK Atma Luhur Pangkalpinang juga membantu pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa yang berada di Provinsi Bangka Belitung maupun yang di luar Bangka Belitung. 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved