Hilton Moriera Kembali ke Sriwijaya FC untuk Ketiga Kalinya, Kali ini Wajib Hafal Pancasila  

Hilton Moriera resmi direkrut oleh Sriwijaya FC. Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Klub Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf.

Hilton Moriera Kembali ke Sriwijaya FC untuk Ketiga Kalinya, Kali ini Wajib Hafal Pancasila  
SRIPOKU.COM
Dua pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira dan Beto Goncalves merayakan gol. 

BANGKAPOS.COM -- Hilton Moriera resmi direkrut oleh Sriwijaya FC. Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Klub Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf.

Asfan Fikri Sanaf telah melakukan pertemuan dengan Hilton dan didampingi oleh Tim Perekrutan Pemain Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin di Hotel Emilia Palembang, Selasa (16/4/2019).

"Alhamdulillah saya pagi ini menyempatkan diri bertemu dengan pemain kebanggaan kita, saudara Hilton yang sejak kemarin sudah ada di Palembang. Dapat saya sampaikan bahwa kami sudah deal dengan Hilton," kata Asfan.

Asfan melanjutkan Sriwijaya FC resmi akan rekrut sang pemain, bahkan dijanjikannya bahwa pemain yang pernah berseragam Laskar Wong Kito itu akan ikut bertanding membela SFC sejak pertandingan pertama di Liga 2 Indonesia yang akan digelar Juni mendatang.

Merekrut Hilton, Sriwijaya FC tentu akan membantu kepengurusan perpindahan warga negara mantan pemain Persib Bandung itu.

"Saat ini kami sedang mengurus naturalisasi Hilton. Kepada masyarakat, kepada suporter seluruhnya mohon dukungannya agar klub kebanggaan kami ini sukses dan kembali lagi ke Liga 1," ujarnya.

Dengan adanya Hilton ini, sambung Asfan diharapkan menjadi kekuatan untuk Sriwijaya FC dalam mewujudkan keinginan untuk kembali ke Liga 1 musim depan.

Seperti diketahui Sriwijaya FC saat ini sedang melakukan negosiasi dengan salah satu pemain bintang di Indonesia dengan posisi striker.

Pemain ini dipercaya mampu membawa Laskar Wong Kito kembali ke Liga 1 musim depan.

Yakni Hilton Moriera yang dulunya pernah berseragam Sriwijaya FC saat masih mengarungi Liga 1.

Halaman
123
Editor: El Tjandring
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved