Berita Pangkalpinang

Kapolda Babel dan Tim Mabes Polri Cek TPS

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono bersama Tim Pamatwil Mabes Polri dipimpin Brigjen Eko Supriyanto memantau TPS.

Kapolda Babel dan Tim Mabes Polri Cek TPS
Bangkapos.com/Dedy Marjaya
Kapolda Brigjen Pol Istiono dab Brigjen Pol Eko Supriyanto dari Mabes Polri dan Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman RS foto bersama petugas TPS 5 Kelurahan Pintu Air Selasa (16/4/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono bersama Tim Pamatwil Mabes Polri dipimpin Brigjen Eko Supriyanto memantau Tempat Pemungutan Suara (TPS)- TPS di Kota Pangkalpinang, Selasa (16/4/1019) malam.

Di TPS yang dikunjungi Brigjen Pol Istiono dan rombongan berdialog terkait kesiapan melakukan pemungutan suara.

Usai berkunjung ke TPS 5 Kelurahan Pintu Air Brigjen Pol Istiono mengatakan dirinya melihat petugas di TPS TPS sangat bersemangat dan telah melakukan persiapan yang baik.

"Ini saya lihat pada semangat semua bahka ada TPS yang kreatif seperti di TPS 5 ini mereka besok menggunakan pakaian adat," kata Brigjen Pol Istiono kepada bangkapos.com.

Terkait kemungkinan adanya serangan fajar,  pihaknya selain melakukan pemantauan juga melakukan patroli sepanjang malam. Jika ada yang akan beraktifitas terkait kecurangan pemilu akan berpikir ulang melakukannya karena aparat Polri dan TNI tersebar dimana-mana.

"Tetap kita antisipasi termasuk kemungkinan serangan fajar kita tidak akan kita kasih ruang gerak," kata Brigjen Pol Istiono,

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved