Pemilu 2019

Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu, Molen Harap Tak Ada Kendala

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), turut melepaskan pendistribusian logistik pemilihan umum di gudang logistik, Selasa (16/4/2019).

Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu, Molen Harap Tak Ada Kendala
Bangka Pos/Ira Kurniati
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama unsur Forkopimda melepas pendistribusian logistik pemilu, Selasa (16/4/2019) 

BANGKAPOS.COM  - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), turut melepaskan pendistribusian logistik pemilihan umum di gudang logistik, Selasa (16/4/2019). Pelepasan kotak dan surat suara ini didistribusikan ke TPS yang ada di Pangkalpinang, ditandai dengan pengibaran bendera bersama unsur Forkopimda, KPU dan Bawaslu. 

Molen menuturkan, pendistribusian ini merupakan proses yang dilewati untuk pelaksanaan pemilu. Dia berharap agar pesta demokrasi yang berlangsung besok dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala. 

"Mudah-mudahan pileg dan pilpres berjalan lancar, mudah-mudahan diridhoi Allah SWT." kata dia. 

Selain melepaskan pendistribusian logistik, pihaknya juga turut meninjau persiapan di sejumlah TPS. Namun pada peninjauan kali ini, Molen tak turut serta ke lapangan. "masih ada urusan kerjaan yang diurus, tapi untuk peninjauan tetap ada diwakilkan nanti." ucap nya. 

Dia menyebut, besok pada pelaksanaan pemilu akan turun langsung memantau pelaksanaan pemilu di sejumlah TPS. Wilayah Pangkalpinang memiliki 2722 kotak suara yang disebar di 7 kecamatan, 42 kelurahan dan 531 TPS. 

(Bangka Pos/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved