Liga Champions

Liga Champions Juventus Vs Ajax - Tak Cuma Gol Tandang, Bianconeri Punya Modal Lain

Legenda Juventus, Ciro Ferrara menilai bahwa pengalaman menjadi modal penting bagi I Bianconeri untuk lolos ke semifinal Liga Champions

Liga Champions Juventus Vs Ajax - Tak Cuma Gol Tandang, Bianconeri Punya Modal Lain
twitter.com/STsportsdesk
Cristiano Ronaldo merayakan gol bersama Blaise Matuidi dan Joao Cancelo usai bobol gawang Ajax Amsterdam 

BANGKAPOS.COM - Legenda Juventus, Ciro Ferrara menilai bahwa pengalaman menjadi modal penting bagi I Bianconeri untuk lolos ke semifinal Liga Champions jelang kontra Ajax Amsterdam.

Juventus akan menjamu Ajax Amsterdam dalam leg kedua perempat final Liga Champions di Allianz Stadium, Selasa (16/4/2019) atau Rabu pukul 02.00 dini hari WIB.

Skor seri 1-1 yang didapat kedua tim pada pertemuan pertama di Johan Cruijff ArenA memang menguntungkan Juventus dari segi gol tandang.

Pasalnya, Juventus cukup menahan imbang tanpa gol Ajax pada laga leg kedua nanti untuk melangkah ke fase semifinal.

Hanya saja, Ciro Ferrara berpendapat bahwa jam terbang tinggi beberapa pemain I Bianconeri di Liga Champions merupakan modal yang lebih berpengaruh.

"Ajax bermain dengan padu sebagaimana semua para pemain muda lainnya, tetapi Juventus lebih baik," kata Ciro Ferrarra, seperti dilansir BolaSport.com dari laman media Italia, Il Messagero.

//

"(Massimiliano) Allegri punya pemain yang telah melakoni 50 partai di Liga Champions. Sedangkan Ajax adalah tim yang bermaterikan pemain muda yang sangat baik," ujarnya menambahkan.

Apa yang dikatakan Ferrara soal Juventus memiliki pemain dengan jam terbang tinggi di kompetisi antarklub nomor satu di Eropa itu memang tak salah.

Sebab, beberapa pemain seperti Cristiano Ronaldo (161 laga), Blaise Matuidi (62), Mario Mandzukic (60), dan Miralem Pjanic (63), punya jumlah penampilan di atas 50.

Meski begitu, ia mewanti-wanti agar Ronaldo dkk waspada dengan perlawanan yang diberikan Frenkie de Jong Cs.

Halaman
12
Editor: teddymalaka
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved