Liga Champions

LIVE STREAMING Liga Champions Juventus Vs Ajax Amsterdam, Allegri Mungkin Duetkan CR7 dengan Dybala

LIVE STREAMING Liga Champions Juventus Vs Ajax Amsterdam, Allegri Mungkin Duetkan CR7 dengan Dybala

LIVE STREAMING Liga Champions Juventus Vs Ajax Amsterdam, Allegri Mungkin Duetkan CR7 dengan Dybala
mrfixstips.co.uk
Prediksi Juventus Vs Ajax di Liga Champions Babak 8 Besar leg 2 

Link LIVE STREAMING Juventus Vs Ajax Amsterdam, Leg II Perempat Final Liga Champions

BANGKAPOS.COM -- Setelah seri di leg 1, Juventus akan menjamu Ajax Amsterdam di Allianz Stadium Turin. Mampukah Si Nyonya Tua menyingkirkan Ajax Amsterdam.

Kedua tim telah melakukan sesi jumpa pers jelang pertandingan yang akan digelar Rabu (17/4/2019) dini hari nanti.

Melansir laman resmi klub Juventus, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa tampilan yang sama seperti leg kedua melawan Atletico Madrid akan diperlukan pada pertandingan nanti.

"Ini pertandingan sekali saja dan kami harus bermain dengan sikap yang sama seperti kita melawan Atletico. " kata Allegri.

"Sudah ada kemungkinan bahwa Mario Mandzukic tidak akan bermain besok malam. Saya masih harus memutuskan siapa yang memulai di serangan, itu bisa saja Paulo Dybala atau Moise Kean atau tidak dari mereka. Jika salah satu dari mereka bermain, maka salah satu dari Mattia de Sciglio dan Cancelo akan ditinggalkan. Itu tergantung pada apa yang saya putuskan untuk formasi besok malam," katanya.

“Cristiano memiliki kualitas luar biasa. Pada saat-saat tertentu ia menjadi pemain yang tak terhentikan dan Anda bisa melihatnya di wajahnya. Alex Sandro akan bermain besok. Spinazzola telah bermain  dengan baik tetapi ia harus terbiasa dengan jenis-jenis permainan ini, yang menghabiskan banyak energi fisik dan mental Anda.

“Hasil leg pertama tidak masuk hitungan. Ini adalah pertandingan satu kali dan kami harus bermain dengan sikap yang sama seperti yang kami lakukan melawan Atletico. Kita harus sangat menghormati Ajax dalam pertahanan dan ketepatan dalam pergerakan kita.

"Jika Dybala bermain maka dia akan mengenakan ban kapten, jika tidak maka Bonucci. Douglas Costa tidak dalam kondisi sempurna saat ini. Mudah-mudahan dalam sesi latihan terakhir besok dia bisa menunjukkan kepada saya bahwa dia memiliki setidaknya 30 menit di kakinya, karena dia bisa menentukan.

"Jika De Jong bermain besok malam, maka kami perlu menekannya. Tetapi kami harus menang besok dan lolos ke babak berikutnya terlepas apakah ia bermain atau tidak. Itu akan menjadi pertandingan fisik. Untuk menangkal permainan mereka, kami harus secara teknis terdengar dan kami harus bermain lebih baik daripada yang kami lakukan di pertandingan pertama. " kata Allegri.

Halaman
123
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved