Berita Pangkalpinang

Malam Ini KPU Provinsi Babel Gelar Doa Bersama

Malam ini Selasa (16/04/2019) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengadakan doa bersama,

Malam Ini KPU Provinsi Babel Gelar Doa Bersama
Ist/PPID KPU Provinsi Babel
Caption : Suasana doa bersama di kantor KPU Provinsi Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM-- Malam ini Selasa (16/04/2019) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengadakan doa bersama, yang dihadiri oleh seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan MUI yang bertempat di kantor KPU Provinsi Bangka Belitung.

Hadir pula pada acara tersebut beberapa peserta pemilu, seperti calon anggota DPD, Perwakilan parpol. Dalam kata sambutannya Ketua KPU Provinsi Bangka Belitung, Davitri mengatakan jika ia bersyukur tahapan pemilu 2019 ini berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah tahapan pemilu 2019 berjalan dengan lancar, mulai dari verifikasi partai politik, penetapan partai pemili, penetapan calon, penetapan DPTb, dan tahapan lainnya," ungkap Davitri, Selasa (16/4) saat memberikan kata sambutan.

Menurutnya, KPU provinsi bersama semua Forkopimda Bangka Belitung sudah berusaha dan berdoa. Untuk hasilnya Davitri mengatakan tinggal menyerahkan kepada Allah SWT. Namun ia meyakini jika pemilu yang akan berlangsung esok hari akan berjalan dengan lancar.

Kabid Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bangka Belitung, Tarmin mengatakan jika spirit doa malam ini lebih meneguhkan lagi keyakinan bahwa di Provinsi Bangka Belitung akan terwujud Pemilu yang berintegritas, sehingga akan terjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu berlangsung. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved