Berita Sungailiat

Polairud dan Lanal Datangi Kampung Nelayan Ajak Nyoblos

Anggota Sat Polairud Polres Bangka dan Angota TNI AL Lanal Bangka Belitung Selasa (16/4/2019) mendatangi para nelayan di kawasan Kampung Nelayan 1

Polairud dan Lanal Datangi Kampung Nelayan Ajak Nyoblos
Bangkapos/Dedy Marjaya
Polairud Polres Bangka dan Angota TNI AL Posmat Sungailiat Lanal Babel bersama warga Nelayan 1 Sungailiat Kabupaten Bangka Selasa (16/4/2019)

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Anggota Sat Polairud Polres Bangka dan Angota TNI AL Lanal Bangka Belitung Selasa (16/4/2019) mendatangi para nelayan di kawasan Kampung Nelayan 1 dan Nelayan Kampung Jelitik Sungailiat Kabupaten Bangka.

Kedatangan TNI dan Polri ini untuk mengajak para nelayan untuk menyalurkan hak pilih mereka pada pencoblosan besok Rabu 17 April 2019. Para nelayan diminta untuk tidak Golput dan menggunakan hak suara untuk memilih caleg dan Capres yang sesuai hati nurani.

"Mari datang ke TPS TPS yang telah ditentukan untuk mencoblos jangan Golput mari datang ke TPS dengan 3C cepat datang, cepat nyoblos, cepat selesai," kata KBO Satpolairud Polres Bangka Ipda Wardiansyah dihadapan nelayan.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Wardiansyah meminta nelayan pada 17 April 2019 untuk sejenak menyisihkan waktu dan tidak melaut.

"Tunda dulu melautnya sisihkan waktu ke TPS mari kita sukseskan pemilu Polri bersama TNI akan mengamankan pelaksaan dan berada disana," kata Wardiansyah.

(Bangkapos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved