Berita Pangkalpinang

Wagub Babel Terbang ke Belitung Nyoblos hingga Pantau TPS

Fatah terbang ke Belitung menggunakan salah satu maskapai penerbangan pada Selasa (16/4/2019) sore bersama istrinya.

Wagub Babel Terbang ke Belitung Nyoblos hingga Pantau TPS
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah hari ini akan terbang ke Pulau Belitung untuk menggunakan hak suaranya di Negeri Laskar Pelangi, sekaligus memantau pelaksanaan jalannya Pemilu di Pulau Belitung.

Fatah terbang ke Belitung menggunakan salah satu maskapai penerbangan pada Selasa (16/4/2019) sore bersama istrinya.

Selain akan menggunakan hak suaranya di TPS 02 Gantung, Belitung Timur, Fatah juga akan memantau sejumlah TPS di Belitung dan Belitung Timur.

"Saya nanti akan meninjau kondisi pemungutan suara di Beltim dan Belitung. Paginya saya akan meninjau di Tanjung Pandan, lalu ke Membalong, setelah itu ke Sungai Padang. Setelah itu baru ke arah Beltim dari Gantung saya Ke Selingsing dan ke Batu Penyu," kata Fatah, Selasa (16/4/2019).

Fatah mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dalam pemilu ini, dan tak henti-hentinya meminta ASN untuk menjaga netralitas.

"Dari sejak awal dalam berbagai kesempatan mengajak masyarakat di Babel menggunakan hak politik, berpartisipasi memilih calon legislatif baik di pusat, di DPD, dan DPRD. Saya selalu mengingatkan di tatatan ASN sendiri mengingatkan kedepankan netralitas tetap dijaga, mengajak sanak dan saudara menggunakan hak pilih untuk lima tahun kedepan," katanya.

(BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved