Pemilu 2019

Walikota Pangkalpinang Akan Nyoblos di TPS Kelurahan Batin Tikal

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) akan menggunakan hak pilihnya di TPS 6, Kelurahan Batin Tikal, Kecamatan Tamansari.

Walikota Pangkalpinang Akan Nyoblos di TPS Kelurahan Batin Tikal
Dokumen Bangka Pos
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil 

BANGKAPOS.COM - Pemilihan umum serentak akan berlangsung pada Rabu (17/4/2019) besok. Sejumlah persiapan telah dilakukan masing-masing stakeholder untuk menyambut pesta demokrasi lima tahun sekali ini. 

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) akan menggunakan hak pilihnya di TPS 6, Kelurahan Batin Tikal, Kecamatan Tamansari.

Dia berencana akan menyoblos pada pemilu kali ini bersama istrinya, Monica Haprinda. Dia menuturkan, berencana berangkat dari rumah nya pada pukul 08.00 WIB dan meninjau sejumlah TPS bersama Forkopimda. 

"Mungkin pagi-pagi jam 08.00 sudah keluar rumah. Kami juga bersama-sama meninjau TPS, dengan Kapolda, Forkopimda, kita akan kumpul di kantor Walikota nanti jam 10.00." kata Molen, Senin (16/4/2019). 

Di ajang pesta demokrasi ini, dia mengajak masyarakat Pangkalpinang untuk menggunakan hak pilih suara, karena ini merupakan penentu kemajuan bangsa di lima tahun mendatang. 

"Yuk sama sama kita ramai-ramai ke TPS gunakan hak pilih suara." ajak dia. 

(Bangka Pos/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved