Pemilu 2019

Bawaslu: Belum Ada Temuan Atau Laporan Pelanggaran Pemilu

Bawaslu berterima kasih kepada para pemilih yang sudah menggunakan hak pilih mereka dengan baik.

Bawaslu:  Belum Ada Temuan Atau Laporan Pelanggaran Pemilu
Bangka Pos / Hendra
Edi Irawan, Ketua Bawaslu Babel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tahap pencoblosan di Provinsi Bangka Belitung sudah selesai dilakukan, hingga sampai saat ini situasi di berbagai Tempat Pemungutan Suara (TPS) terlihat kondusif dan para petugas di TPS terlihat masih sibuk melakukan penghitungan suara sah dan tidak sah.

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bangka Belitung Edi Irawan saat dikonfirmasi lewat telepon mengatakan, jika pihak Bawaslu berterima kasih kepada para pemilih yang sudah menggunakan hak pilih mereka dengan baik.

"Kita berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memilih, yang sudah menggunakan hak pilihnya di TPS," ujar Edi, Rabu (17/4) via telepon.

Edi mengatakan jika sampai saat ini Bawaslu belum mendapatkan temuan atau laporan dari warga terkait pelanggaran di hari pencoblosan. Dan sampai saat ini pun menurut pengawasan dari Bawaslu jika keberlangsungan Pemilu hari ini berjalan dengan lancar dan kondusif.

Bawaslu juga mengimbau kepada masyarakat agar siapa pun yang nantinya akan terpilih sebagai Presiden dan wakil presiden, dan juga sebagai calon legislatif. Agar masyarakat dapat menerima hal tersebut.

Dan yang terpenting agar kita sesama warga Indonesia agar tetap menjaga kerukunan, dan menjaga persatuan dan kesatuan. Karena siapa pun yang terpilih adalah pilihan yang sudah kita pilih masing-masing.

(Bangkapos/ Muhammad Rizki/R1)
 

-- 

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved