Pemilu 2019

Bupati Bangka Ajak Istri dan Anak Nyoblos di TPS Karya Makmur

Bupati Bangka Mulkan bersama istrinya, Yusmiati dan anaknya, Jordi Farera menggunakan hak suaranya di TPS Desa Karya Makmur

Bupati Bangka Ajak Istri dan Anak Nyoblos di TPS Karya Makmur
Bangkapos.com/Riki
Bupati Bangka Mulkan bersama istrinya Yusmiati dan anaknya Jordi Farera menggunakan hak suaranya, pada Rabu (17/4/2019) pagi di TPS Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Mulkan bersama istrinya, Yusmiati dan anaknya, Jordi Farera menggunakan hak suaranya di TPS Desa Karya Makmur Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Rabu (17/4/2019) pagi

Bupati datang mengenakan setelan kemeja hitam, celana jins hitam, Sementara istrinya, Yusmiati menggunakan baju coklat dan jilbab coklat tampak serasi datang ke TPS.

Sebelum masuk ke bilik suara Mulkan terlihat mengambil surat suara, ia menunjukkan lima surat suara yang ia ambil.

Setelah masuk ke bilik suara dan mencoblos, Bupati Mulkan kembali menunjukkan surat suaranya, sambil ia masukkan ke dalam kotak suara, dihadapan warga dan petugas KPPS.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bangka Mulkan berulang kali mengatakan untuk semua warga Kabupaten Bangka agar bisa menggunakan hak suaranya, sebagai warga Negara Indonesia yang baik.

"Ayo warga yamg belum mencoblos datang ke TPS, gunakan hak pilihnya, sebagai warga negara Indonesia yang baik, ajak keluarga, kerabat untuk bersama sama menggunakan hak pilihnya,"ujar Mulkan kepada wartawan, Rabu (17/4/2019).

Penulis: Riki Pratama
Editor: ediyusmanto
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved