Pemilu 2019

Bupati Bangka Tengah dan Istri Mencoblos di TPS 1 Padang Mulia

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh bersama istrinya, Iriani Melita Saleh hadir di TPS 01 Padang Mulia, Koba

Bupati Bangka Tengah dan Istri Mencoblos di TPS 1 Padang Mulia
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh bersama istrinya, Iriani Melita Saleh ketika mengacungkan jari kelingking usai mencoblos di TPS 01 Padang Mulia. Rabu, (17/4/2019) 

BANGKAPOS.COM -- Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh bersama istrinya, Iriani Melita Saleh hadir di TPS 01 Padang Mulia, Koba untuk menggunakan hak suara pada pemilu 2019. Rabu, (17/4/2019)

Dengan mengenakan Kemeja Lengan Pendek warna Abu-abu dengan paduan celana Hitam, Ibnu Saleh bersama istri mulai memasuki ruangan TPS 01 Padang Mulia untuk mendaftar memilih.

Setelah mendaftar dirinya menunggu hingga saat dipanggil dan diberikan Kertas Surat Suara oleh Petugas TPS. Setelah menerima lima kertas, Ibnu lantas bergegas ke Bilik Suara untuk mencoblos.

Usai mencoblos, Ibnu Saleh menyampaikan harapannya agar pemilu hari ini, Rabu (17/4/2019) dapat berjalan dengan aman dan damai.
Dirinya juga mengajak semua warga Bangka Tengah untuk menggunakan hak pilih.

"Apapun hasil dari pemilu hari ini, semoga pemimpin yang terpilih dapat membawa Bangka Tengah menjadi lebih baik", pungkas Ibnu Saleh. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved