Pemilu 2019

Gubernur Babel Sambangi TPS 1 Air Mesu Bangka Tengah, Soroti Partisipasi Pemilih

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman bersama Kapolda Babel, Brigjen Pol Istiono dan Kejati Babel, Aditia Warman sambangi TPS 01 Air Mesu siang ini

Gubernur Babel Sambangi TPS 1 Air Mesu Bangka Tengah, Soroti Partisipasi Pemilih
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman di TPS 01 Air Mesu 

BANGKAPOS.COM -- Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman bersama Kapolda Babel, Brigjen Pol Istiono dan Kejati Babel, Aditia Warman sambangi TPS 01 Air Mesu, Kabupaten Bangka Tengah Rabu, (17/4/2019) siang.

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman sebutkan tingkat partisipasi pemilih di TPS 01 dapat dikatakan tinggi.

Hal tersebut dikatakannya lantaran dari 291 total pemilih tetap yang terdaftar di TPS 01 Air Mesu, hingga pukul 13.36  WIB sudah sebanyak 250 pemilih yang telah melakukan pencoblosan.

"Kalau melihat angkanya, itu artinya sudah 80% dan dapat dikatakan partisipasi masyarakat tinggi di TPS ini", sebut Erzaldi Rosman.

Partisipasi menurut Erzaldi dapat menjadi tinggi akibat sosialisasi yang cukup baik dari KPU, serta semarak perdebatan yang telah dipersiapkan dan tentunya adanya ribut-ribut namun positif dan tertib.

Terkait hasil yang akan muncul, Erzaldi menyampaikan siapapun yang akan memenangkan dan menjadi pemimpin, pemenang harus bersyukur dan tetap tertib dalam perayaan. 

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

-- 

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved