Pemilu 2019

Gubernur Erzaldi Optimis Partisipasi Pemilih di Babel Capai Target, Jangan Sembarangan Memilih!

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman meminta masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hak suaranya

Gubernur Erzaldi Optimis Partisipasi Pemilih di Babel Capai Target, Jangan Sembarangan Memilih!
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Gubernur Babel Erzaldi Rosman usai menggunakan hak suaranya di TPS 3 di Beluluk, Rabu (17/4/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman meminta masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hak suaranya sebagai warga negara, Rabu (17/4/2019).

"Mari menggunakan hak pilih kita kepada siapa yang kita pilih, demi kemajuan bangsa, jangan beranggapan satu suara itu tidak berarti apa-apa, tapi satu suara membawa keberkahan bagi negara kita, bagi daerah kita, dan provinsi kita lebih baik dan maju," kata Erzaldi usai melakukan pencoblosan di TPS 3 Beluluk, Rabu (17/4/2019).

"Jangan sembarangan memilih," pesannya.

Menurut pantauan singkat dirinya, masyarakat cukup antusias untuk mendatangi TPS, dirinya optimis target partisipasi pemilih dapat tercapai.

"Pagi ini juga saya melihat di beberapa TPS sebelum kesini masyarakat sangat antusias, saya sangat optimis kepesertaan masyarakat bisa sesuai target yakni 77,7 persen," katanya.

Menurutnya, pihaknya bersama forkompinda akan meninjau ke beberapa TPS di Pulau Bangka.

"Insya allah sehabis ini kami dengan forkompind, Kapolda, Kajati dan Danrem akan meninjau keliling ke beberapa TPS. Pak wagub bersama pak wakapolda sudah berada di Belitung untuk meninjau di Belitung," katanya. (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: ediyusmanto
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved