Pemilu 2019

Pemda Kabupaten Bangka Janji akan Berikan Penghargaan TPS Terbaik di HUT Sungailiat

Wakil Bupati Bangka Syahbudin mengatakan pihaknya akan memberikan penghargaan terhadap TPS yang terbaik dan menarik di Kabupaten Bangka.

Pemda Kabupaten Bangka Janji akan Berikan Penghargaan TPS Terbaik di HUT Sungailiat
bangka pos/riki
Wakil Bupati Syahbudin saat meninjau TPS di Kecamatan Belinyu, Rabu (17/4/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Wakil Bupati Bangka Syahbudin mengatakan pihaknya akan memberikan penghargaan terhadap TPS yang terbaik dan menarik di Kabupaten Bangka.

Syahbudin mengatakan penghargaan itu sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap TPS yang telah aktif dalam mensukseskan Pemilu serentak 2019.

"Akan kita berikan pada HUT Sungailiat nanti, untuk TPS unik, kreatif dan tingkat paling tinggi partisipasinya, artinya di TPSnya sedikit yang golput,"ujar Syahbudin kepada wartawan, Rabu (17/4/2019).

Syahbudin menambahkan penilaian TPS yang unik akan dinilai oleh Kesbangpol Pemkab Bangka. Mereka akan memilih mana saja TPS yang menarik dan mampu meningkatkan partisipasi pemilihan.

"Seperti ada beberapa TPS yang pakai ada Jawa, melayu, sudah memberikan kreatifitas mereka pemerintah akan memberikan apresisasi kepada mereka, dalam malam perayaan HUT Sungailiat nantinya,"ujarnya. (bangkapos/Riki)

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved