Pemilu 2019

Setelah Nyoblos Mulkan Keliling ke TPS, Lihat Jalannya Pemilihan

Bupati Bangka Mulkan setelah mencoblos, di TPS 11 Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali, Rabu (17/4/2019) pagi

Setelah Nyoblos Mulkan Keliling ke TPS, Lihat Jalannya Pemilihan
Bangkapos.com/Riki Pratama
Bupati Bangka Mulkan setelah mencoblos, di TPS 11 Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali, Rabu (17/4/2019) pagi, lalu melanjutkan berkeliling melihat TPS yang melaksanakan pemilihan. 

BANGKAPOS.COM--Bupati Bangka Mulkan setelah mencoblos, di TPS 11 Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali, Rabu (17/4/2019) pagi, lalu melanjutkan berkeliling melihat TPS yang melaksanakan pemilihan.

Terdapat empat TPS yang ia kunjungi, di Kecamatan Sungailiat, ketika tiba di TPS ia terlihat mengobrol dengan petugas KPPS menanyakan kendala dan bagaimana kesiapan untuk melaksanakan pemilihan.

Ia melihat tak ada kendala berarti dan berharap pemilihan berjalan dengan lancar dan aman.

Kunjungan Mulkan berakhir di TPS 1, Kelurahan Bukit, Kecamatan Sungailiat. Disana ia sama menanyakan kondisi dan melihat warga yang silih berganti datang untuk menggunakan hak pilihnya.

"Kita ingin melihat kesiapan petugas di TPS yang akan melaksanakan Pemilihan. Untuk kondisi listrik, kita harapkan ke PLN untuk selalu stand by, jangan sampai padam, bila sampai ada pemadaman, kita mengarahkan ke masing masing TPS menyiapkan dari pada genset itu kita lakukan agar tidak jadi hambatan,"ujar Mulkan kepada bangkapos.com Rabu (17/4/2019).

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved