Berita Pangkalpinang

Sulaiman Ditemukan 200 Meter dari Lokasi Tenggelam di Sungai Jerambah Gantung

Sulaiman, pria paruh baya yang tenggelam dan hilang di sungai jerambah gantung, Selasa (16/4/2019) kemarin, akhirnya berhasil ditemukan

Sulaiman Ditemukan 200 Meter dari Lokasi Tenggelam di Sungai Jerambah Gantung
Ist/basarnas Pangkalpinang
Tim gabungan mengevakuasi jasad Sulaiman yang ditemukan di sungai Jerambah gantung, Rabu (17/4/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sulaiman, pria paruh baya yang tenggelam dan hilang di sungai jerambah gantung, Selasa (16/4/2019) kemarin, akhirnya berhasil ditemukan tim operasi SAR, Rabu (17/4/2019).

Pria berusia 70 tahun ini ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan dibalut sehelai celana dalam. Dia ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi kejadian. 

Staff humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pangkalpinang, Rizky Tri Belly mengatakan, korban ditemukan oleh warga sekitar yang melihat jasad mengambang di perairan tersebut, sekira pukul 14.55 WIB. 

"Upaya pencarian berhasil dibantu oleh warga sekitar yang melihat jasad mengambang di sungai jerambah gantung. Tim gabungan kemudian mengevakuasi korban," kata Rizky. 

Korban kemudian dibawa ke RSUP Soekarno guna keperluan visum dan otopsi.

Diberitakan sebelumnya, Sulaiman, warga Kelurahan Kerabut, Kecamatan Gabek, dikabarkan hilang dan tenggelam saat mandi di sungai tersebut. Korban pun sempat meminta bantuan ke warga sekitar namun tidak dapat tertolong. 

Upaya pencarian korban dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Basarnas, BPBD, Tagana, Laskar sekaban dan warga sekitar. 

(Bangkapos/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved