Pemilu 2019

Tinjau Beberapa TPS Gubernur Babel Optimis Partisipasi Pemilih Capai Target

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman optimis partisipasi masyarakat Bangka Belitung melebihi target

Tinjau Beberapa TPS Gubernur Babel Optimis Partisipasi Pemilih Capai Target
Bangkapos.com/Krisyanidayati
Gubernur Babel bersama Forkompinda saat meninjau TPS 7 di Selindung Baru, Rabu (17/4/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman optimis partisipasi masyarakat Bangka Belitung melebihi target dalam pemilihan umum yang berlangsung, Rabu (17/4/2019).

Hal ini diutarakan saat meninjau beberapa TPS di beberapa kabupaten/kota bersama Kapolda, Danrem dan pengawas dari pusat.

"Saya melihat partisipasi tinggi, karena jam 11 masih ada orang antri di TPS. Harapan kita sangat optimis untik Pilpres lebih tinggi mencapai target 77,7 persen dan pelaksanaannya relatif aman dan damai," kata Erzaldi usai meninjau TPS 7 Selindung Baru, Rabu (17/4/2019).

Adapun beberapa TPS yang akan dikunjungi Gubernur dan Forkompinda.

"Kita hari ini meninjau beberapa TPS, bersama Forkompinda kami meninjau beberapa TPS masing-masing kabupaten ada 1 di Semabung untuk kota Pangkalpinang, Kace Timur untuk kabupaten Bangka, dan Air Mesu untuk Bangka Tengah," Kata Erzaldi.

"Kami melihat sejauh mana pemilu kali ini, saya melihat bahwa partisipasi masyarakat sangat tinggi sekali, saya optimis partisipasi untuk Pilpres dan pemilu ini tinggi," tambahnya. (Bangkapos.com/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved