Pemilu 2019

VIDEO : Gubernur Bangka Belitung Klaim Pemilu di Babel Relatif Aman

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman bersama istri dan satu anaknya menggunakan hak suaranya di TPS 3 Desa Beluluk

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman bersama istri dan satu anaknya menggunakan hak suaranya di TPS 3 Desa Beluluk, kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Rabu (17/4/2019).

Mengenakan pakaian serba putih, gubernur bersama empat anggota keluarganya tiba sekitar pukul 07.50 WIB.

Namun, hanya tiga orang anaknya yang menggunakan hak suara. Lantaran anak bungsunya belum cukup usia.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman menilai hingga saat ini pelaksanaan pemilu di Provinsi Babel masih berjalan kondusif dan lancar.

Diakui Erzaldi memang sempat ada prasangka negatif dari masyarakat terkait adanya pemadaman listrik pada 15 April lalu di Pulau Bangka yang berlangsung cukup lama.

"Sampai saat ini saya mendengar laporan positif- saja terakhir pendistribusian logistik sudah berjalan dengan baik," kata Erzaldi usai menggunakan hak suaranya di TPS 3 Beluluk, Rabu (17/4/2019).

Terkait pemadaman hal ini, Erzaldi mengaku banyak mendapatkan laporan dari masyarakat.

"Cuma ada laporan tanggal 15 malem itu ada listrik mati, jadi saya sempat banyak di WA masyarakat ada apa ini mati, lama pula matinya dan hampir menyeluruh, jadi saya tanya dengan GM PLN bahwa ada SUTT di arah kelapa kena petir dua kali jadi menganggu suplai listrik dan PLTU kita, tapi itu tidak masalah sekarang sudah normal," tambahnya.

Ia berharap, kejadian pemadaman listrik itu tidak dipolitisasi ataupun memberikan stigma negatif.

"Pada intinya pelaksanaan Pilpres dan Pemilu di Babel berjalan relatif aman dan tidak ada hal-hal yang negatif kecuali kekhawatiran masyarakat terhadap listrik padam tanggal 15 kemarin.

Mudah-mudahan ini tidak berkembang negatif," katanya. (Bangka Pos/Krisyanidayati)

Editor: ediyusmanto
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved