Pemilu 2019

VIDEO : Proses Perhitungan Suara Pilpres 2019, TPS 9 Parit Padang Kecamatan Sungailiat

Ketua KPPS 9 Kelurahan Parit Padang, Ahmad Junaidi mengatakan jumlah pemilih yang terdaftar di DPT sebanyak 236 pemilih.

BANGKAPOS.COM  -- Pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berhasil menang di TPS 9 Kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungailiat di Hall Bulutangkis RSJ Babel dengan jumlah suara 129, sedangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin mendapatkan 111 suara, sedangkan surat suara tidak sah 1 suara

Sedangkan di TPS 14 Kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungailiat di halaman RSUD Depati Bahrin Sungailiat, pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin berhasil unggul dengan perolehan suara 164 suara atas Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang mendapatkan 117 suara, sementara 2 suara dinyatakan tidak sah.

Ketua KPPS 9 Kelurahan Parit Padang, Ahmad Junaidi mengatakan jumlah pemilih yang terdaftar di DPT sebanyak 236 pemilih.

"Saat hari H pencoblosan ada tambahan 5 orang pemilih, sehingga total suara 241 orang. Di antara pemilih ini sudah termasuk ada 10 pasien RSJ Babel yang terdaftar dalam DPT dengan formulir A5," jelas Junaidi usai perhitungan suara pilpres, Rabu (17/04/2019).

Sementara Ketua KPPS 14 Kelurahan Parit Padang, Heri mengatakan dari DPT terdata ada 294 warga yang terdaftar menyoblos di TPS 14 Kelurahan Parit Padang, namun ada 3 warga yang tidak diberikan surat suaranya karena sedang menjalani hukuman di lapas. (

Bangka Pos/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved