Pemilu 2019

Wakil Bupati Bateng Coblos di TPS 14 Sungkap

Wakil Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin datangi TPS 14 Desa Sungkap untuk ikut serta melakukan pencoblosan pemilu 2019

Wakil Bupati Bateng Coblos di TPS 14 Sungkap
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Yulianto Satin foto bersama di sela-sela Pencoblosan di TPS 14 Desa Sungkap, Bangka Tengah. 

BANGKAPOS.COM - Wakil Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin datangi TPS 14 Desa Sungkap untuk ikut serta melakukan pencoblosan pemilu 2019. Rabu, (17/4/2019).

Yulianto Satin ketika ditemui menyampaikan jika dirinya cukup senang tatkala melihat antusiasme warga yang memenuhi hak pilih nya di TPS 14.

"Senang yah, karena melihat jumlah partisipasi masyarakat yang penuh untuk nyoblos, semoga tingkat partisipasi mencapai angka 80%," ujar Satin.

Satin menyebutkan dirinya sudah tiba di TPS 14 kurang lebih Pukul 08.45 WIB dan ketika dirinya mendaftar, antrean sudah banyak sehingga dirinya harus ikut mengantre.

Yulianto yang nampak mengenakan kemeja panjang biru lis putih menghimbau agar masyarakat Bangka Tengah dapat tetap menjaga kondisi yang kondusif.

Bagi siapapun yang nantinya terpilih sebagai pemimpin, orang tersebut adalah putra putri terbaik dan tugas selanjutnya setelah dilantik agar bisa mengabdikan diri untuk semua golongan.

"Harapan bagi siapapun yang terpilih menjadi anggota DPRD Bangka Tengah semoga dapat bekerja sama Pemerintah Daerah dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat bateng," pungkas Yulianto Satin.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved