Berita Pangkalpinang

137 Peserta Uji Kompetensi Tenaga Kontrak Pemprov Babel Tak Hadir

Sebanyak 137 orang dipastikan tidak lulus dalam seleksi uji kompetensi tenaga kontrak pemerintah provinsi kepulauan Bangka Belitung

137 Peserta Uji Kompetensi Tenaga Kontrak Pemprov Babel Tak Hadir
Bangkapos.com/Kristanidayati
Kasubbid Perencanaan dan Pengadaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, M Erisco Nurrahman. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sebanyak 137 orang dipastikan tidak lulus dalam seleksi uji kompetensi tenaga kontrak pemerintah provinsi kepulauan Bangka Belitung lantaran tidak hadir saat tes uji kompetensi yang berlangsung pada Senin-Selasa (15-16/4/2019).

Kasubbid Perencanaan dan Pengadaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, M. Erisco Nurrahman, mengatakan pelaksanaan tes berjalan dengan lancar.

"Dari 659 peserta yang hadir 522 orang, yang tidak hadir 137 orang, yang tidak hadir sudah pasti gugur dan tidak lulus. Karena uji kompetensi salah satu syarat kelulusan," katanya, Kamis (18/4/2019).

Erisco mengatakan, pengumuman hasil uji kompetensi rencananya akan diumumkan pada pekan depan. Peserta yang dinyatakan lulus akan mengikuti tes selanjutnya yakni tes wawancara. Sedangkan untuk formasi Sat Poll akan melaksanakan tes kesamaptaan.

"Minggu depan pengumumannya, untuk Sat Pol PP akan ada kesamaptaan dulu. Nanti jadwal wawancaranya akan berbarengan dengan formasi lainnnya," katanya.

(BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved