Pemilu 2019

Ketua KPU Bangka Barat Bantah Ada TPS Baru Nyoblos

Proses perhitungan dan rekapitulasi suara di TPS yang ada di Kabupaten Bangka Barat hingga saat masih ada yang sedang berlangsung.

Ketua KPU Bangka Barat Bantah Ada TPS Baru Nyoblos
Bangkapos.com/Hendra
Rapat Koordinasi Bawaslu Bangka Barat, terkait penggunaan aplikasi Siwaslu, bersama Pengawas Kelurahan/Desa (PKD), Pengawas TPS (PTPS) dan sekretariat Bawaslu Bangka Barat, Rabu (10/4/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Proses perhitungan dan rekapitulasi suara di TPS yang ada di Kabupaten Bangka Barat hingga saat ini masih ada yang sedang berlangsung.

Ketua KPU Bangka Barat, Pardi kepada bangkapos.com, Kamis (18/4/2019) mengatakan hampir sebagian suara sudah ada yang masuk ke PPK.

"Hanya ada beberapa TPS saja yang masih melakukan rekapitulasi perhitungan suara. Seperti TPS di Pangkalan Beras, kalau yang lainnya sudah banyak yang masuk ke PPK," kata Pardi.

Terkait kabar adanya TPS yang hari ini baru mulai mencoblos, dibantah Pardi. Seluruh TPS yakni 511 TPS sudah selesai mencoblos.

"Hari ini di Bangka Barat tidak ada lagi TPS yang mencoblos. Semua sudah selesai dan proses rekapitulasi sebagian. Kalau potensi PSU (pemungutan suara ulang) bisa saja ada, kita masih menunggu hasil rekapitulasinya dulu," kata Pardi.

(Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved