Pemilu 2019

Sudah Sepuluh Desa di Mendobarat Kirim Surat Suara ke PPK

Masyarakat di 15 desa Kecamatan Mendobarat Bangka telah menyalurkan hak suara

Sudah Sepuluh Desa di Mendobarat Kirim Surat Suara ke PPK
(IST/Ismir R)
Surat suara Pemilu 2019 dari sepuluh desa di Kecamatan Mendobarat Bangka, Kamis (18/4/2019) siang sudah masuk ke PPK Mendobarat. Tampak surat suara dalam kotak suara dalam pengawasan pihak terkait. Tampak Kapolsek, Danramil, Ketua Panwascam, Polda dan Ketua PPS Pada, foto bersama, Kamis (18/4/2019).(IST/Ismir R) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Masyarakat di 15 desa Kecamatan Mendobarat Bangka telah menyalurkan hak suara. Suara Pemilu 2019 yang mereka pilih, telah dihitung di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS), Rabu (17/4/2019) kemarin.

Berikutnya, surat suara ini digeser ke Panitia Pemungutan Kecamatan (PPk) Mendobarat Bangka, Kamis (18/4/2019).

Camat Mendobarat Hismunandar diwakili Sekcam Ismir R kepada Bangka Pos, Kamis (18/4/2019) mengatakan, baru tujuh desa yang mengirimkan surat suara dalam kotak suara hasil perhitungan di TPS ke PPK Mendobarat.

"Hingga siang ini, suara atau kotak suara yang sudah masuk ke PPK Mendobarat masing-masing dari Desa Zed, Airbuluh, Petaling, Payabenua, Petaling Banjar, Airduren, Kemuja, Rukam, Penagan, Cengkongabang," kata Ismir.

Diharapkan pergeseran surat suara hasil perhitungan di TPS, kemarin segera tiba seluruhnya  di Sekretariat PPK Mendobarat, paling lambat sore ini.

"Surat suara sepuluh  desa bertahap masuk ke PPK sejak pukul delapan pagi tadi. Dari 15 desa yang ada, baru sepuluh  desa yang masuk. Mudah-mudahan sore ini sudah masuk semua dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Mendobarat," harapnya.

(Bangkapos/Ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved