VIDEO : Kepala BKSDM Sidak Pegawai RSJ Babel

Seluruh pegawai RSJ Babel diminta untuk berkumpul di aula lantai 2 RSJ Babel, kecuali para pegawai yang sedang melakukan pelayanan kepada masyarakat..

BANGKAPOS.COM -- Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sahirman Jumli melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap kehadiran dan kedisiplinan para pegawai di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Kep. Babel, Kamis (18/04/2019).

Saat Sahirman dan stafnya datang kebetulan Direktur RSJ Babel, dr Andry Nurtito didamping Kabid Pelayanan Keperawatan Lili Alviana dan Kasi Pelayanan Medik, Martha Cahya Dinata sedang kegiatan wawancara dengan bangkapos.com di ruang kerja direktur.

Seluruh pegawai RSJ Babel diminta untuk berkumpul di aula lantai 2 RSJ Babel, kecuali para pegawai yang sedang melakukan pelayanan kepada masyarakat atau pasien.

Sahirman mengatakan kegiatan sidak ini dalam rangka melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap kehadiran para Pegawai di RSJ Babel.

"Pak Andry ini kan baru sekitar dua bulan menjabat sebagai Direktur RSJ Babel, jadi kita minta kepada seluruh pegawai untuk saling bekerja sama sehingga bisa memberikan dan meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, terutama para pasien dan keluarganya," katanya.

Dilanjutkannya, pak Gubernur Babel memiliki wawasan yang jauh ke depan, ingin agar RSJ Babel ini bisa mengukir prestasi ke depannya.

"Kita berharap kinerja para pegawai RSJ Babel ini bisa menjadi best practise nya bagi OPD yang lainnya, sehingga makin banyak orang lain yang belajar ke tempat kita," harapnya.

(Bangka Pos/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved