Pemilu 2019

Zikir dan Doa Usai Pemungutan dan Penghitungan Suara untuk Pemilu Damai

Kegiatan diadakan dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk usai pemungutan dan penghitungan suara.

Zikir dan Doa Usai Pemungutan dan Penghitungan Suara untuk Pemilu Damai
istimewa
Dzikir dan doa digelar di Majelis Dzikir Al Qodiriyah Ponpes Modern Hidayatussalikin Pangkalpinang Kamis (18/4/2019) malam. 

BANGKAPOS.COM -- Majelis Dzikir Al Qodiriyah Ponpes Modern Hidayatussalikin pimpinan KH. Ja'far Shidiq menggelar kegiatan zikir dan doa di Ponpes Modern Hidatussalikin Pangkalpinang Kamis (18/4/2019) malam .

Kegiatan diadakan dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk usai pemungutan dan penghitungan suara.

Kegiatan dihadiri oleh Jamaah Thariqoh Al Qodariyah, majelis pengajian, pimpinan ponpes, tokoh agama dan masyarakat sekitar

Zikir dan doa yang digelar bertujuan untuk mendinginkan suasana usai pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019.

“Sudah banyak sekali pasca pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019, berita-berita hoax yang dapat memecah belah. Maka kami dari Majelis Dzikir Al Qodiriyah mengadakan zikir dan doa untuk menyejukan serta menenangkan hati"kata KH Ja'far Shidiq

KH Ja'far Sidiq mengingatkan akan bahaya berita hoax apabila mendapatkan informasi agar mentelaah secara baik-baik untuk tidak terpengaruh terhadap berita-berita hoax terkait hasil Pemilu 2019.

Dikatakannya agar bersama - sama sebaiknya menunggu dan mendukung hasil pemungutan dan penghitungan suara secara resmi yang akan disampaikan dari pihak KPU. Para pendukung Capres - Cawapres tidak terprovokasi berita di media sosial terkait hasil pemungutan dan penghitungan suara versi quick count. Marilah jaga persatuan dan kesatuan siapapun yang terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 - 2024.

"Kami mengajak ikrar bersama tetap menjaga keutuhan NKRI. Apapun pilihan kita jangan sampai kita terpecah belah, mari kita sama-sama ciptakan Pilpres ini yang aman, damai dan sejuk,”kata KH Ja'far Shidiq.

(Bangka Pos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved