Tips Interior

Ini Dia Cara Cerdas Membuat Rumah Sejuk

Bingung merespon perubahan cuaca yang begitu cepat? Perubahan cuaca dapat terjadi kapan saja dan ini akan berpengaruh ke dalam rumah

Ini Dia Cara Cerdas Membuat Rumah Sejuk
Fransisca Wungu
Ini Dia Cara Cerdas Membuat Rumah Sejuk 

BANGKAPOS.COM - Bingung merespon perubahan cuaca yang begitu cepat? Perubahan cuaca dapat terjadi kapan saja dan ini akan berpengaruh ke dalam rumah.

Suhu di dalam rumah dapat berubah dengan cepat. Teknologi ini mengatur kontrol kipas dan kompresor dalam merespon suhu sehingga meningkatkan kenyamanan di dalam ruang. Suhu ruang menjadi stabil dan mengurangi fluktuasi suhu ruangan hingga 20%. 

Powerful Jetstream

Ketika merasa kepanasan yang paling Anda inginkan tentu rasa dingin sesegera mungkin setelah Anda menyalakan AC.

Dengan teknologi Jetstream ini, AC dapat mendinginkan ruang dengan cepat, memberikan kesejukan seketika dari cuaca yang panas atau sehabis olah raga.

Sebuah tombol yang Anda tekan pada remote akan menghantarkan hembusan udara dingin yang menyegarkan tubuh dan mengembalikan energi tubuh Anda dengan segera. Dilengkapi  Auto Swing Louver, udara dingin ini dapat tersebar merata ke seluruh ruang.

Coanda Gentle Cool Air

Pernahkah terbangun tengah  malam karena merasa kedinginan oleh hembusan udara yang begitu kuat? Dengan Coanda Gentle Cool Air, Anda mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik sepanjang malam.
Teknologi ini merambatkan secara perlahan udara dingin ke atas melalui plafon (langit-langit)-- bukan ke bawah melalui lantai--sehingga menyerupai pola pendinginan alami pada hutan dan mencegah suhu terlalu dingin.
Sejuk dan lembutnya udara ini cocok untuk kamar bayi, anak-anak, wanita mengandung, dan orang lanjut usia.

Ramah Lingkungan

Langkah terbaik untuk mengurangi dampak kerusakan lingkungan adalah dengan mempertimbangkan segala faktor penyumbang pemanasan global mulai dari kebocoran refrigeran pada saat instalasi sampai konsumsi listrik peralatan elektronik.

Beberapa produsen AC, seperti halnya Sharp  memilih Freon R32, refrigeran terbaru yang sangat ramah lingkungan yang tidak mengandung bahan perusak Ozon.

Penggunaan freon yang ramah lingkungan seperti ini menjadi inovasi yang terus dikembangkan, dengan tetap menjaga kualitas dingin yang diciptakan pada ruangan.

Selain memerhatikan kemampuan produk membuat rumah sejuk, memilih AC sebaiknya juga mempertimbangkan kesesuaikan dayanya dengan luas ruangan, serta kapasitas AC yang tepat dan efisien.  (*)

Editor: khamelia
Sumber: Idea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved